Mau berkorban demi cinta? Sst, ada batasnya lho. Jangan sampai ...

Cewekmu sering membandingkan dengan mantan pacarnya? Stay cool gaes. Lakukan ...

Punya hubungan baik sama mantan itu nggak dilarang. Tapi, bahaya ...

Menolak cowok dengan cara halus mesti dipikirkan matang-matang. Yang paling ...

Pacaran yang dewasa tuh yang gimana? Yang penting nggak kekanakan ...

Manusia memang nggak ada yang sempurna, termasuk jodohmu? Mungkin, nih ...

Nelangsa setelah hubungan asmara baru kandas bikin labil dan nggak ...

Kamu harus segera mengambil sikap jika kekasihmu punya 7 tanda-tanda ...

Kalo hanya cinta, itu nggak cukup bisa pertahankan hubungan pacaran. ...

Seberapa penting komunikasi dalam hubungan cinta? Penting banget. Komunikasi adalah ...

Waduh, coba deh kenalin tanda-tanda pacaran gak sehat. Jangan-jangan kamu ...