Horor

Pernikahan bukan cuma kebahagiaan, seperti berita gembir dari putra konglomerat ...

Tanah Jawa kayaknya jadi gudang pesugihan banget. Bahkan, pesugihan di ...

Unik tapi nyata. 3 cerita seram di bawah pasti dialam ...

Cicak adalah salah satu hewan yang dekat dengan kita, secara ...

Salah satu alternatif pacaran adalah ke lokasi horor. Karena bisa ...

Berbincangan mengenai peradaban kuno, tentu kurang lengkap tanpa membahas kisah-kisah ...

Scrolling, cuy. Di bawah ini ada kumpulan cerita misteri dunia ...

Hantu asli Indonesia yang sifatnya patut ditiru. Jangan malah takut ...

Pulau terseram didunia, kamu berani gak kesana?

Gunung paling keramat di dunia. Banyak cerita seram disana.

Misteri dunia gaib terdapat di kota-kota ini. Nggak cuma mengerikan, ...

Misteri kisah nyata ini benar-benar bisa ditemui. Jika kamu mengenal ...

Bocah pembunuh terkejam, sadis bener ni bocah-bocah, gak nyangka banget.

Arwah gentayangan pasti memiliki sebab, kenapa mereka gentayangan.

Lagu Indonesia yang konon misterius, beneran sampai sekarang masih jadi ...

Fakta Kuyang yang bikin adem panas kalau membacanya, siap-siap aja...

Meskipun memiliki pemandangan yang sangat indah, 4 pulau ini konon ...

Pernah enggak sih kalian berfikir untuk bermain dengan hantu? bermain ...

Kisah seram nyata juga ada di luar negeri. Berikut adalah ...

Load More