Horor

Yogyakarta yang terkenal dengan sebutan kota pelajar ini, memang menyimpang ...

Buat temani liburan kamu, coba deh jadikan lokasi syuting Pengabdi ...

Cicak adalah salah satu hewan yang dekat dengan kita, secara ...

Kisah tentang hantu memang selalu menarik sekaligus menakutkan. Bahkan saking ...

Ini dia buku mengerikan kuno yang mengandung mantra-mantra. Katanya sih ...

Buat pecinta alam, pasti kalian pengin mendaki Gunung Kerinci Jambi. ...

Tahu gak kalian, kasus kerasukan paling ngeri sedunia, katanya sih ...

Kabar konspirasi terbaru, ini lho Billie Eilish yang dipercaya sebagai ...

Kenapa zombie nggak akan pernah muncul di dunia nyata? Simak ...

Jawa kuno sudah mengenal hantu sejak saat itu. Saat itu ...

Sudah tahu kah kalian tentang sejarah gunung Lawu? Begini ceritanya.

Entah saking pengen terkenalnya mereka sampai menjual dirinya sama setan, ...

Berani mendaki Gunung Lawu? Pastikan kamu tahu fakta menarik plus ...

Sifat-sifat hantu Indonesia ini emang ngeri, tapi bila ditelaah lebih ...

Merasa tertantang sama sesuatu yang horor? Coba sendiri deh datangin ...

Kalo kamu suka uji nyali, coba deh buktikan cerita hantu ...

Sampai saat ini, hantu-hantu ini masih aja dipelihara, emang apa ...

Mitos buaya putih sudah sejak lama dipercaya oleh pendahulu kita. ...

Jeruk Purut Jakarta menjadi tempat wisata mistis yang mengerikan. Apakah ...

Load More