Wanita

Berdasar zodiak, ramalan tentang kebiasaan burukmu ini bener apa nggak? ...

Kedewasaan adalah tujuan ketika kalian menjalin hubungan dengan seseorang. Lantas ...

Pernah dapet pujian cantik, manis, baik, hot atau seksi? Sebenernya ...

Hari lahir juga mempengaruhi karaktermu lho...

Tau nggak, belahan rambut bisa menunjukkan karaktermu lho...

Mana sih yang paling bikin bahagia, mencintai atau dicintai? Meski ...

Cowok dalam drama Korea tuh bukan mitos. Kamu pasti sering ...

Mengakhiri sebuah hubungan kadang membawa bekas di kedua belah pihak, ...

Beneran udah yakin? Cek dulu seberapa sayang pasanganmu sama kamu. ...

Wow, standar kecantikan di dunia itu berbeda-beda dan unik ya...

Gimana ya karakter atau sifat seseorang yang lahir di hari ...

Masih nggak brani pake lipstik merah? Jangan. Tips ini bisa ...

Ini dia berbagai warna rambut yang kece dan sesuai sama ...

Gimana ya karakter atau sifat seseorang yang lahir di hari ...

Jangan memakai pakaian yang udah kekecilan jadi lap dulu, plis. ...

Sebenernya tomat sejenis sayuran yang punya banyak manfaat. Kandungan di ...

Gaya rambut ke sekolah supaya kamu tampil beda setiap hari ...

Style pakaian 90-an nggak ada surutnya. Baru-baru ini, ikon fesyen ...

Kadang cewek tomboi suka minder ketika ingin menjalin hubungan percintaan. ...

Load More