Ini Nih Tanda-tanda Kalian Lagi Jalin Hubungan dengan Cowok Pembohong

Ini Nih Tanda-tanda Kalian Lagi Jalin Hubungan dengan Cowok Pembohong

Ini nih tanda-tanda kalo kalian lagi jalin hubungan dengan cowok pembohong. Cowok kalian begini nggak gengs?

Cinta dan sayang yang kalian rasakan saat ini, kalo kata Agnez Mo sih "Tak ada logika". Kalian jadi kesulitan membedakan atau menilai sesuatu. Kadang, kalian mungkin bakal nggak mau tau deh tentang sesuatu kalo itu emang nggak baik.

Padahal, meski kalian lagi jatuh cinta, kalian juga wajib untuk waspada gengs. Apalagi kalo pasangan kalian, terutama cowok kalian nih ... adalah seorang pembohong. Huft.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, ini nih tanda-tanda kalo kalian lagi jalin hubungan dengan cowok pembohong. Simak baik-baik dan segera cari tau dari pasangan kalian ya, gengs.

Apa cowok kalian pembohong? (glamour.com)

#1 Doi ragu menjawab kalo lagi di suatu tempat

Wajar dong kalo kalian nanya cowok kalian lagi ada di mana. Kalo cowok yang jujur ya mereka akan dengan sigap menjawab dia lagi ada di suatu tempat. Tapi kalo dia pembohong, dia jelas akan ragu untuk menjawab lagi di mana, sama siapa, dan lagi berbuat apa.

Kalo udah ragu-ragu begitu, kalian sebenernya patut curiga juga sih. Apalagi kalo sering begitu. Padahal sebaiknya ya bisa saling terbuka satu sama lain kan?

#2 Bercerita secara berlebihan

Kalo lagi cerita nih, dan doi ternyata bercerita tentang sesuatu yang agak keluar konteks, hmm ... plis kalian harus curiga juga tuh.

Apalagi nih kalo cowok kalian menceritakan sesuatu yang keliatannya nggak masuk akal. Syukur-syukur kalo kalian bisa tau dengan sendirinya bahwa apa yang dikatakannya adalah sebuah KEBOHONGAN.

Coba perhatikan cara mereka cerita atau menjawab deh (shutterstock.com)

#3 Sering ingkar janji

Kalo kalian bikin janjian nih, terus tiba-tiba doi membatalkan janji dengan alasan yang nggak jelas, kalian perlu curiga juga nih. Mungkin dia sedang berbohong.

Coba perhatiin deh, apa dia sering melakukannya? Lagian, nggak enak kan udah janjian, kalian udah ngeluangin waktu, eh doi malah batalin janji tiba-tiba tanpa alasan yang jelas.

#4 Kata-katanya sering nggak sinkron

Kalian tau kan gelagat orang berbohong tuh gimana ...? Ya, mungkin aja mereka akan sering menceritakan sesuatu tapi nggak sinkron. Doi bilang A, sebentar berubah ke C, terus balik lagi ke B.

Atau malah alur ceritanya, kalian bisa tau kok kalo alur cerita yang doi katakan tuh palsu atau ngarang banget. Kalian bakal tau kok kalo ada detail-detail yang janggal dari ceritanya.

Mereka selalu punya alasan dan alasan ... (lifehacks.org)

#5 Ada aja alasan buat menolak

Punya pasangan pembohong juga bisa dideteksi dari cara mereka untuk menolak. Mereka punya sejuta alasan untuk menolak ajakan kalian dateng ke suatu tempat gitu.

Mereka yang berbohong jelas akan menghindar atau mengelak. Giliran doi keliatannya terpojok, doi jelas bakal cari alasan yang masuk akal. Kalian pasti tau deh.

Nah, itu dia deh tanda-tanda kalo kalian sedang menjalin hubungan dengan cowok pembohong. Apa cowok kalian begitu gengs?  Hati-hati ya ....

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"