Ini Alasan Kenapa Cowok Lebih Suka Cewek yang Nggak Terlalu Cerdas

Ini Alasan Kenapa Cowok Lebih Suka Cewek yang Nggak Terlalu Cerdas

Selama ini banyak yang mengatakan bahwa cowok-cowok tuh menginginkan cewek yang cerdas. Mereka menginginkan hal itu karena dinilai bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

Sayangnya, anggapan itu tak sepenuhnya tepat. Sebab, baru-baru ini ada penelitian tentang apa yang akan kita ulas ini dan menemukan arah yang berbeda. Hmm ....

Banyak loh pria yang menginginkan perempuan yang "kurang cerdas" (askmen.com)

Ternyata, banyak loh pria-pria yang justru menginginkan wanita yang nggak terlalu cerdas. Beneran nih, apa sih alasannya?

Seperti dikutip dari Fimela.com, penelitian terbaru yang dilakukan di Inggris mengungkapkan kalo banyak perempuan cerdas tuh memilih menjadi lajang.

Banyak cowok yang menganggap perempuan yang terlalu cerdas bisa jadi suatu masalah. Karena itu, banyak cowok yang memilih kencan dengan perempuan yang kurang cerdas. Soalnya, mereka ingin memiliki pendamping yang memprioritaskan dirinya, bukan pekerjaannya.

Perempuan yang terlalu cerdas bisa dianggap sebagai suatu masalah (elitesocialnetwork.org)

Perempuan cerdas selama ini emang cenderung memilliki pekerjaan yang baik. Mereka juga fokus terhadap karier mereka, termasuk juga pendapatan atau soal finansial.

Dari situ, hubungan asmara jadi sering dinomorduakan oleh perempuan cerdas yang mementingkan kariernya.

Soal kenapa banyak cowok menginginkan membina sebuah hubungan dengan cewek kurang cerdas ya karena itu sifat alami pria. Sifat alami cowok kan selalu pengin tampil dominan tuh, unggul, dan memimpin pula.

Ya, cowok mah gitu ... penginnya keliatan selalu dominan (lifehack.org)

Inilah yang bisa membuat kepercayaan diri dan harga diri seorang pria meningkat. Pria selalu ingin dinomorsatukan oleh pasangan mereka.

Meski begitu, ini bukan berarti perempuan nggak boleh cerdas loh. Bakal lebih menyenangkan sih kalo pria memiliki perempuan yang cerdas sebagai pasangannya. Tapi ... sekaligus juga bisa memprioritaskan hubungan percintaannya.

Inti sebenarnya adalah gimana perempuan yang cerdas tuh bisa memprioritaskan pasangan mereka dan membuat hubungan dengan pasangan tetap mesra. Kalo pasangan kalian gimana gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"