Sifat Cowok Kayak Gimana Sih yang Bikin Cewek Jatuh Cinta?

Sifat Cowok Kayak Gimana Sih yang Bikin Cewek Jatuh Cinta?

Jatuh cinta ... nggak ada yang bisa nebak deh. Kapan kita bakal jatuh cinta dan dengan siapa, nggak ada yang tau. Sebab, cinta itu rahasia Tuhan dan cuma Dia aja yang tahu.

Yang pasti, cinta tuh emang susah ditebak dan inilah yang menarik dan ingin dirasakan semua orang. Meski begitu, ada kalanya juga kok kita tau kenapa kita bisa jatuh cinta sama seseorang.

Jatuh cinta emang bisa sama siapa aja, kapan aja, di mana aja (introvertdear.com)

Jatuh cinta emang bisa kapan aja, dan ini bukan cuma soal penampilan fisiknya aja gitu. Bisa lebih dari itu deh.

Seperti dikutip dari Fimela.com, ada karakter atau sifat yang membuat kita mengagumi seseorang. Dan mungkin, sifatnya yang peduli dengan orang lain itu yang bikin kita tertarik sama doi.

Sebuah penelitian yang terbit dalam The Journal of Social Psychology menemukan bahwa perempuan secara signifikan lebih suka pasangan yang punya sifat altruistik. Itu kalo mereka ingin punya hubungan dalam jangka panjang ya.

Cowok yang altruistik tuh yang banyak disukai cewek (medium.com)

Altruistik di sini bisa diartikan sebagai kepekaan sosial. Itulah yang menjadikan seseorang punya kepedulian terhadap orang lain. Dalam hal ini, karakter cowok yang begitu itu tuh yang didambakan seorang cewek untuk jadi pasangannya.

Dengan kata lain, orang yang memiliki empati biasanya mudah menolong dan tidak mementingkan dirinya sendiri.

Dibandingkan penampilan yang menarik, kualitas-kualitas diri yang positif begitu yang lebih banyak menarik hati perempuan. Kalo kalian punya sifat macam ini, ya wajar deh kalo kalian adalah seorang calon suami yang potensial buat mereka.

Kualitas-kualitas yang begitu itu tuh yang disukai banyak cewek (washingtonpost.com)

Kecenderungan seorang cowok altruistik, yang peduli itu, yang bikin cewek tertarik. Kalo dikatakan secara gamblang nih ... "Kalo doi peduli sama orang lagi, gimana sama pasangannya coba?"

Nah, gimana deh dengan kalian? Apa kalian punya sifat-sifat macam ini? Buat cewek, apa cowok kalian punya sifat-sifat macam ini?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"