Salmafina Sunan Pamer Kebersamaannya dengan Sunan Kalijaga, Akur Lagi Deh ...

Salmafina Sunan Pamer Kebersamaannya dengan Sunan Kalijaga, Akur Lagi Deh ...

Salmafina Sunan pamer kebersamaannya dengan Sunan Kalijaga. Akur lagi deh mereka. Syukurlah.

Salmafina Sunan dan ayahnya, Sunan Kalijaga, akhirnya tampak kembali akur nih. Padahal sebelumnya, hubungan mereka dikabarkan tengah renggang.

Baru-baru ini, putri pengacara kondang itu bahkan terlihat menghabiskan waktu bersama keluarganya. Bersama orang tua dan adiknya, Salmafina tampak berkumpul dan menikmati waktu bersama kembali.

Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga akhirnya berkumpul (tribunnews.com)

Momen kebersamaan mereka juga dibagikan oleh Sunan dalam Instagram Story-nya. Dalam video singkat itu, Sunan tampak mengabadikan video kebersamaan dengan kedua buah hatinya. Salmafina juga terlihat memeluk sang adik dari samping.

Sunan sendiri duduk di samping putrinya. Salmafina menyondongkan badannya, sementara ayahnya menyandarkan kepala ke bahu putrinya itu. Meski begitu, Salmafina emang keliatan malu-malu sih dalam video itu.

Nggak cuma ayahnya aja, Salmafina pun turut mengunggah potret kebersamaan itu dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggahnya, dia duduk di samping adiknya, Sean Sunan, yang tampak merangkul pundak kakaknya.

Kumpul keluarga lagi deh akhirnya (Instagram @salmafinasunan)

Senyum bahagia itu kembali terlihat di wajah Sunan dan Salmafina ketika menghabiskan waktu bersama. Salmafina pun mengungkapkan rasa sayang untuk ayah dan adiknya dalam keterangan foto unggahannya tersebut.

Seperti diwartakan TribunStyle.com, Sunan kalijaga akhirnya bertemu dengan putrinya, Salmafina Sunan setelah dua minggu sang putri meninggalkan rumah. Momen kumpul keluarga itu jadi lebih spesial setelah Salmafina menerima hadiah dari ayahnya.

Salmafina pun menerima hadiah yang tak disangka-sangka. Ayahnya ternyata menghadiahinya rokok elektrik. Salmafina pun mengunggah foto hadiah itu dan menulis bahwa dirinya harus berhenti melakukan kebiasaan buruk tersebut.

Hadiah dari Sunan Kalijaga untuk putrinya (tribunnews.com)

"Thanks ayah @sunan_kalijagash, I need to stop some of my bad habit," tulis Salmafina dalam Instagram Story-nya.

Seperti diketahui sebelumnya, Salmafina dikabarkan pergi dari rumah selama dua minggu. Sunan pun membuat laporan ke polisi. Namun, Sunan pun sempat meminta Salmafina untuk pulang melalui kolom komentar di postingan sang anak.

Syukur deh kalo kak Alma udah kembali lagi sama keluarganya (Instagram @salmafinasunan)

Salmafina menghapus komentar sang ayah. Dia pun tak kunjung pulang. Namun kini, Salmafina dan ayahnya bisa bertemu lagi.

Di samping itu, tak diketahui secara apsti apa Salmafina benar-benar sudah tinggal di rumah atau masih berpisah dengan kedua orang tuanya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"