Arti Mimpi Bertemu Mantan Menurut Psikiater

Arti Mimpi Bertemu Mantan Menurut Psikiater

Begini arti mimpi bertemu mantan, kata psikiater sih artinya seperti ini.

Pernah gak sih kamu itu bermimpi bertemu dengan mantan kekasih hati? Apakah mimpi itu merupakan pertanda? Pastinya hal itu membuatmu terus menerka-nerka.

Sebenarnya ada tafsiran tersendiri menurut para psikiater terhadap mimpimu itu. Berikut arti mimpi bertemu mantan menurut para psikiater.

Mimpi bertemu mantan (keytocannabis.com)

Ada kaitan dengan hubunganmu

Memang sih saat mimpi bertemu dengan mantan pastinya ada artinya, karena hal itu menandakan adanya sebuah kenangan yang membekas.

Menurut para psikiater, secara gak sadar, kenangan indah bersama mantan kamu tidak kamu dapat dari hubunganmu saat ini. Jadi seperti ada yang dirindukan.

Adanya kebutuhan yang tidak terpenuhi

Menurut pendapat psikiater saat kita bermimpi dengan mantan, artinya ada suatu kebutuhan yang tak terpenuhi. 

Sebenarnya kamu masih ingin melakukan banyak hal dengan sang mantan tetapi belum sempat dilakukan atau tidak cukup sering dilakukan.

Contohnya seperti tindakan seksual, fisik, suportif, emosional atau kasih sayang dari sang mantan dapat diekspresikan lewat mimpi.

Akan Kehilangan Bagian dari Hubunganmu (mountainside.com)

Akan kehilangan bagian dari hubunganmu

Kamu mungkin akan kehilangan bagian dari hubungan apabila mengalami mimpi bertemu dengan mantan. Karena itu adalah indikator kenangan di masa lalu yang masih terngiang-ngiang.

Kenangan itu yang membuat kamu merasa hubunganmu sekarang tidak jauh lebih baik dari dulu. Istilahnya belum move on gitu.

Adanya keinginan terpendam

Menurut para psikiater, mimpi bertemu mantan pacar bisa menandakan adanya keinginan terpendam dari dalam diri kamu gengs.

Adanya hubungan antara kamu dan dia bisa menjadi simbol adanya keinginan terpendam di antara kalian. Coba deh kepoin status dia.

Kerinduan yang dalam (bustle.id)

Kerinduan yang dalam

Bisa jadi mimpi bertemu dengan mantan itu adalah sebuah kerinduan yang teramat berat. Wajar saja sih, kamu sebelumnya lewatkan beberapa waktu bersama dan tiba-tiba tak ada atau sudah tergantikan.

Sadar gak sih, mimpi itu diartikan sebagai pemenuhan kebutuhan seperti ingin bertemu atau menyatakan sesuatu gengs. Makanya, mimpi ketemu mantan pacar itu bisa menjadi simbol kerinduan kamu.

Jadi itulah beberapa arti mimpi bertemu mantan gengs. Masihkah kamu suka bermimpi bertemu mantan meskipun kamu sudah milik yang lain?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"