Pengumuman di Kos-kosan Ini Lucu Juga, Bikin Anak Kos Lupa Tanggal Tua

Pengumuman di Kos-kosan Ini Lucu Juga, Bikin Anak Kos Lupa Tanggal Tua

Seorang  pemilik rumah kos atau ibu kos biasanya tegas dengan orang yang tinggal dalam kos tersebut. Ibu kos memberikan pengumuman lewat tulisan yang dipampang di tembok kos-kosan itu agar bisa dibaca oleh seluruh penghuni. Ada juga penghuni lain yang menuliskan sesuatu di tembok atau tempat lain.

Terkadang ada saja pengumuman yang berisikan tulisan-tulisan aneh bin ajaib yang sengaja dibuat ibu kos dan penghuni kos. Berikut ada deretan tulisan yang bikin ngakak.  

1. Mantan Sama dengan Sampah?

Tulisan ini memberikan pesan agar penghuni kamar kos  menjaga kebersihan untuk rutin membuang sampah. Jadi lewat pengumuman ini, ibu kos ingin penghuni jangan hanya buang mantan pacar, sampah juga dibuang agar kamar kos tetap rapi dan bersih.

Tulisan di Kos-kosan (Liputan6.com)

2. Sumpah Serapah

Tulisan ini terpasang di kulkas. Biasanya dalam sebuah rumah kos terdapat satu barang yang digunakan bersama-sama, salah satunya kulkas. Tulisan itu dibuat kepada penghuni lain agar tidak makan makanan yang ada di dalam kulkas. Bahkan si pemilik makanan rela melontarkan sumpah kepada orang yang berani makan makanan miliknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"