5 Benda Wajib yang Harus Dimiliki saat Pertama Kali Ngekos, Lainnya Bisa Ditunda!

5 Benda Wajib yang Harus Dimiliki saat Pertama Kali Ngekos, Lainnya Bisa Ditunda!

Memulai kehidupan baru dengan ngekos  bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan sekaligus menantang. Pasalnya, kamu harus memulai kehidupan yang benar-benar baru dan mungkin jauh dari kenyamanan. Agar transisi ini berjalan lancar, penting untuk mempersiapkan segala kebutuhan dengan baik.

Berikut adalah daftar barang-barang yang harus dimiliki saat pertama kali ngekos agar kamu merasa lebih nyaman dan siap menghadapi kehidupan mandiri. Apa saja?

1. Alat Makan

Barang yang Harus Dimiliki saat Pertama Ngekos (via IDN Times)

Memiliki alat makan sendiri sangat penting untuk kenyamanan sehari-hari. Mulailah dengan peralatan dasar seperti piring, mangkuk, gelas, dan peralatan makan (sendok, garpu, pisau). Kamu juga mungkin membutuhkan beberapa peralatan memasak dasar seperti panci, wajan, spatula, dan alat pemotong.

Jangan lupa untuk membawa beberapa wadah penyimpanan makanan yang bisa digunakan untuk menyimpan sisa makanan atau untuk membawa bekal. Dengan memiliki alat makan sendiri, kamu bisa menghemat uang dengan memasak sendiri dan juga menjaga kebersihan serta kesehatan makanan.

2. Perlengkapan Mandi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"