Nasib Oh Nasib, Sudah Kehilangan Motor, Pria Ini Malah Diusir dari Kos

Nasib Oh Nasib, Sudah Kehilangan Motor, Pria Ini Malah Diusir dari Kos

Belum lama ini, beredar video seorang pria yang kehilangan motornya di sebuah kos-kosan. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambeh_was_was, dimana memperlihatkan seorang ibu-ibu pemilik kos dengan berpakaian daster sedang masuk ke salah satu kamar kosan.

Tak lama, ibu tersebut tampak mengusir anak kos yang tinggal di kamar tersebut. Lalu, keluarlah seorang pemuda dari kamarnya.

Menurut keterangan di video, pria tersebut menjadi korban pencurian sepeda motornya yang hilang di kos-kosan. Namun bukannya ikut prihatin, sang ibu pemilik kos malah mengusir pria tersebut.

Seorang pria diusir dari kos usai kehilangan motornya (via instagram)

“Pindah dari sini, kau keluar sana, keluar, keluar,” ucap ibu kos sembari mengacungkan tangannya mengusir pemuda tersebut, dikutip dari Instagram @lambeh_was_was pada Senin (1/4/2024). 

Mendengar usiran dari ibu kos, pria tersebut langsung keluar dan berbicara kepada ibu pemilik kosan.

“Macam lagi-lagi kau,” sambung ibu kos.

“Aku cuma minta rekaman CCTV bu,” jawab pemuda yang diusir tadi. 

Ternyata, ibu kos tersebut merasa tersinggung karena pria tersebut berniat membawa polisi untuk mencarikan motornya yang hilang.

“Jadi, kau datang bawa polisi untuk apa?” tanya ibu kos. 

“Saya bawa polisi, kenapa kami nggak boleh cek CCTV,” sahut si pemuda.

Diketahui jika lokasi kos tersebut berada di Gg Family Jl. Gatot Subroto Medan. Bukannya ikut membantu mencarikan motor yang hilang, sang ibbu kos malah mengancam pria tersebut karena membawa polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"