7 Menu yang Bisa Dibuat Anak Kos, Hemat dan Mudah

7 Menu yang Bisa Dibuat Anak Kos, Hemat dan Mudah

Sebagai anak kos  yang mengurus semua kebutuhan sendiri, terkadang urusan makan bisa jadi terlupa. Padahal, banyak menu anak kos yang simpel dan tentunya hemat bahan untuk mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh.

Karena itu, keterbatasan waktu dan anggaran, tidak lagi menjadi alasan bagi anak kos untuk mengonsumsi makanan yang bergizi setiap harinya. Berikut adalah beberapa ide menu anak kos hemat dan mudah yang bisa menjadi solusi untuk menjaga kesehatan dan tetap menjaga kantong.

1. Roti Tuna Panggang

Menu yang Bisa Dibuat Anak Kos (via Kompas)

Roti adalah penyelamat di saat-saat terburuk. Berikan sentuhan spesial dengan membuat roti tuna panggang. Campurkan tuna kalengan dengan mayones, tambahkan selada dan tomat sesuai selera, dan panggang hingga kecokelatan. Mudah dan nikmat!

2. Nasi Goreng Sederhana 

Jangan pernah meremehkan keajaiban nasi goreng. Hidangan ini tidak hanya cepat disiapkan tetapi juga dapat dimodifikasi sesuai selera dan stok bahan yang ada di lemari esmu. Tambahkan sedikit sayuran dan lauk sisa semalam untuk variasi yang lezat. Untuk memudahkanmu di kemudian hari, kamu bisa membeli bumbu merah yang sudah jadi untuk dipakai menggoreng nasi berulang kali.

3. Mi Instan Level Up



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"