Be Spot: Trik Tampil Flawless Instan untuk Acne Fighter

Be Spot: Trik Tampil Flawless Instan untuk Acne Fighter

Para acne fighter pasti paham banget gimana susahnya berhadapan dengan masalah jerawat. Tampil dengan makeup maupun tanpa makeup adalah hal yang sama-sama sulit karena munculnya breakout yang bikin kulit nggak bisa benar-benar terlihat flawless.

Hal inilah yang juga dialami oleh model cantik bernama Ellisa Agustine. Sering bekerja di depan kamera, dia benar-benar dituntut untuk tampil menarik saat menjalani pemotretan. Namun hal ini menjadi sedikit sulit ketika masalah jerawatnya sedang kambuh. Lalu ada nggak trik tampil flawless instan untuk pejuang jerawat seperti El? Yuk simak Be Spot episode kali ini!

Bagaimana Be Spot Mengatasi Masalah Jerawat Bandel?

Bagaimana Be Spot Mengatasi Masalah Jerawat Bandel? Be Spot - Trik Flawless untuk Acne Fighter (Doc. Paragram)

Ditemui di lokasi pemotretan salah satu brand kecantikan, perempuan yang akrab disapa El itu mengungkapkan permasalahan yang dialaminya. Dia meminta rekomendasi bagaimana cara menutupi jerawat hingga bekas-bekasnya hingga tuntas.

“Mungkin aku mau minta rekomendasi. Aku butuh complexion yang kira-kira dia nggak bakal nge-crack tapi dia tuh high coverage. Jadi bisa nutupin jerawat sama bekas jerawat. Kira-kira apa tuh?” tanya El pada host Rezy Andriati.

Menjawab pertanyaan El, Rezy mengungkapkan bahwa produk kecantikan untuk acne fighter pada dasarnya tidak perlu terlalu banyak. Penggunaan skincare sangat penting, namun jika ingin hasil makeup yang instan, dia menyarankan penggunaan cushion.

“Kali ini aku mau sharing juga sama temen-temen semua Paralovers, menurut aku salah satu, dan nggak perlu banyak ya, untuk kulit yang ada acne-nya, kita kasih cushion. Jadi cushion sekarang tuh banyak yang bagus-bagus. Ini salah satunya ada cushion yang full cover juga jadi kita nggak perlu banyak pakai produk tapi itu udah cover semuanya di muka. Kita cobain ya.. El udah cantik tapi kita bikin makin cantik,” ungkap Rezy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"