Be Spot: Tips Makeup Imlek Sesuai Warna Kulit, Bikin Penampilanmu Cetar

Be Spot: Tips Makeup Imlek Sesuai Warna Kulit, Bikin Penampilanmu Cetar

Tahun Baru Imlek 2024 tentunya menjadi salah satu momen yang ditunggu banyak orang. Nggak cuma keturunan Tionghoa, segenap lapisan masyarakat pun kelihatan cukup antusias menyambutnya. Bahkan, tak sedikit yang sudah jauh-jauh hari menyiapkan kostum, dekorasi, hingga ide makeup yang mendukung Imlek.

Nah bicara soal makeup Imlek, kali ini Be Spot bakal mengulas tips and trick bagi kamu yang berencana tampil cetar saat perayaan Tahun Baru Cina 2024 nanti. Menurut MUA Rezy Andriati, ciri khas utama dari riasan ala Imlek adalah penggunaan warna yang cerah dan berani, terutama merah. Mau tahu lebih lanjut, yuk simak penjelasan saran dan rekomendasi dari Rezy berikut ini!

Konsep Makeup Imlek

Konsep Makeup Imlek Rezy Andriati (Doc. Pribadi)

Sebagai disebutkan di atas, Rezy mengungkapkan bahwa ciri khas makeup Imlek adalah penggunaan warna merah atau tone yang memberikan kesan berani. Karenanya, Paralovers perlu menonjolkan warna-warna tersebut pada bagian wajah tertentu.

“Bagian yang perlu ditonjolkan adalah bibir atau mata seperti pemakaian lipstick merah menyala atau eyeliner model cat eyes yang bold,” ungkap Rezy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"