Be Spot: Tips Lola Amaria Tetap Cantik Walau Nggak Jago Makeup

Be Spot: Tips Lola Amaria Tetap Cantik Walau Nggak Jago Makeup

Tetap tampil cantik dan menawan di usia yang tidak muda lagi, mungkin nggak sih? Tidak semua orang bisa mempertahankan pesona dengan baik ketika usia sudah hampir mencapai setengah abad. Namun Lola Amaria, yang kini berusia 46 tahun, berhasil membuktikan bahwa siapapun bisa tetap menawan tanpa harus sering-sering pakai makeup. Kira-kira bagaimana caranya? Simak bincang-bincang Rezy Andriati bersama Lola Amaria seputar kecantikan dalam Be Spot kali ini!

Lebih Pilih Skincare Ketimbang Makeup

Lebih Pilih Skincare Ketimbang Makeup Be Spot - Tips Cantik Lola Amaria (Doc. Paragram)

Rezy sempat memberikan kuis “jawab cepat” pada Lola, dan salah satu pertanyaannya adalah apakah Lola lebih memilih skincare atau makeup. Dengan yakin, dia langsung menyebutkan skincare. Pasalnya, produk perawatan kulit adalah investasi jangka panjang yang akan membuat kulitnya lebih sehat untuk waktu yang lama.

Selain itu, Rezy juga menanyakan apakah Lola lebih menyukai skincare tanpa makeup atau makeup tanpa skincare. Lagi-lagi, Lola pun menyebutkan bahwa dirinya prefer wajah dengan skincare tanpa makeup.

“(Pilih) Skincare tanpa makeup,” tegasnya. “Karena gini, kalau kita punya kulit yang bagus, sehat dan terawat, pakai makeup atau enggak pakai makeup, nggak pakai makeup tetap terlihat fresh dan cantik, pakai makeup lebih cantik,” lanjutnya.

Skincare Andalan Lola Amaria

Skincare Andalan Lola Amaria Be Spot - Tips Cantik Lola Amaria (Doc. Paragram)

Selanjutnya, Lola menyebutkan bahwa produk skincare yang paling banyak dia investasikan adalah produk serum. Tidak lupa, dia juga selalu menggunakan sunscreen saat beraktivitas, terutama di luar ruangan.

“Serum untuk sebelum kita tidur, kayak serum untuk melembapkan, menghilangkan kerutan, menambah kolagen, kemudian membuat kenyal, apa ya karena kalau semakin berumur itu kan kolagen berkurang, kulitnya kering, kusam. Apalagi sering pakai makeup, gitu kan?” bebernya. “Kalau untuk di luar, yang kedua itu sunscreen,” lanjutnya.

Bicara soal budget, dia memang menyisihkan anggaran untuk beli produk skincare. Namun karena dia biasa  membeli dalam ukuran besar, Lola biasanya hanya belanja kira-kira 3 bulan sekali. Sementara untuk anggaran makeup tidak terlalu prioritas karena biasanya dia tak terlalu sering pakai makeup sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"