Be Spot: Bincang Kecantikan Bareng The Virgin

Be Spot: Bincang Kecantikan Bareng The Virgin

Hadir ke belantika musik pada tahun 2008, The Virgin tak hanya menarik perhatian berkat single-single yang jadi hits. Grup yang digawangi oleh Mitha dan Dara ini juga menjadi sorotan terkait konsep penampilan mereka yang catchy walaupun tanpa nuansa seksi maupun menonjolkan fisik perempuan.

Kini, setelah lebih dari satu dekade berlalu, sosok Mitha dan Dara tetap konsisten dengan style yang dibawakan. Namun di balik itu, ternyata personil The Virgin memang punya pemikiran dan wawasan menarik tentang definisi kecantikan. Hal ini terungkap saat Rezy Andriati melontarkan pertanyaan cepat kepada kedua personil.

Uniknya, Mitha ternyata sosok yang benar-benar tidak paham makeup, sehingga sesekali Dara harus membantunya menjawab pertanyaan. Kira-kira bagaimana sih pendapat dan pandangan Mitha dan Dara soal makeup dan penampilan? Seperti apa serunya bincang-bincang bareng mereka? Hal ini akan dikupas tuntas dalam Be Spot!

Skincare vs Makeup Bagi The Virgin

Skincare vs Makeup Bagi The Virgin Be Spot Bersama The Virgin (Doc. Paragram)

Pertanyaan pertama yang dilontarkan oleh Rezy pada Mitha dan Dara adalah terkait seberapa penting skincare dibandingkan dengan makeup. Sementara Dara dengan tegas mengungkapkan bahwa perawatan kulit adalah aspek yang lebih penting, Mitha justru tampak bingung sendiri. Pasalnya, dia mengaku sama sekali tak familiar dengan kedua hal tersebut. Namun karena wajib memilih salah satu, dia pun menjatuhkan pilihan pada skincare.

“Waduh nggak dua-duanya,” respon Mitha mendengar pertanyaan Rezy. “Skincare deh,” jawabnya setelah diharuskan memilih salah satu.

Berkaitan dengan itu, Rezy juga melontarkan pertanyaan kedua terkait apakah Mitha dan Dara lebih memilih skincare tanpa makeup atau makeup tanpa skincare. Kali ini, kedua personil kompak mengungkapkan bahwa mereka lebih memilih opsi pertama, yaitu lebih mengedepankan skincare.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"