25 Ide Ucapan Ramadhan 2023, Bagikan Syukur ke Orang-Orang Terdekat

25 Ide Ucapan Ramadhan 2023, Bagikan Syukur ke Orang-Orang Terdekat

Bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang dinanti-nantikan oleh kaum Muslim. Tentunya di bulan suci ini, setiap orang perlu menyiapkan diri untuk melakukan berbagai aktivitas ibadah, mulai dari puasa, sholat tarawih, mengaji dan sebagainya.

 

Tak lupa, kita juga perlu memberikan ucapan Ramadhan ke orang-orang terdekat, mulai dari teman hingga kerabat.

 

Nah, kalo kamu butuh ide ucapan Ramadhan 2023, berikut ini ada beberapa ucapan yang bisa kamu pakai.

 

1. Sebarkan kebahagiaan menuju Ramadan dengan orang-orang tersayang dengan kata-kata yang menyentuh hati.

2. Sebelum memasuki bulan suci ini, izinkan aku memberi tahu sesuatu: aku mengingatmu dan terus mendoakanmu. Semoga Ramadan ini tenang dan indah.

3. Ibarat obat terhadap luka, saling memaafkan memulihkan hati kita. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

4. Bulan ketika jin jahat dikurung adalah kesempatan bagi kita untuk menikmati damainya hati yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga Allah melindungi kita semua.

Ilustrasi orang menjalankan ibadah puasa (kompas)

5. Kata terindah ialah zikir dan bulan terindah ialah Ramadan. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Mohon maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

6. Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk bertemu bulan suci Ramadan. Semoga Ramadan kali ini membawa berkah bagi seluruh umat manusia sehingga kita bisa berjalan di jalan damai dan harmoni.

7. Terkadang kita tidak menyadari betapa istimewanya sesuatu sampai hal tersebut tidak lagi bersama kita. Selamat menyambut Ramadan, semoga kita bisa merasakan keistimewaannya dari awal hingga akhir.

8. Semoga semangat Ramadan mencerahkan hati kita dan membuat kita mampu menilai dengan bijak mana yang salah dan mana yang benar. Barakallah.

9. Selamat menyambut bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah, ampunan, rahmat, dan kebebasan dari api neraka. Semoga kita dapat memperbanyak do'a dan perbanyak amal shaleh. Aamiin…

 

Baca juga: Awas! 4 Makanan Pemicu Asam Lambung Saat Puasa Ini Wajib Dihindari

10. Ramadan sudah semakin dekat, semoga iman kita dikuatkan dan jiwa kita disucikan di bulan yang penuh rahmat ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"