Ini Daftar Lapangan Golf Terbaik di Indonesia, Bisa Sekalian Cuci Mata Melihat Pemandangan yang Indah

Ini Daftar Lapangan Golf Terbaik di Indonesia, Bisa Sekalian Cuci Mata Melihat Pemandangan yang Indah

Sebagai orang yang rajin bermain golf tentu banyak mencari lapangan golf terbaik di Indonesia. Bermain di lapangan golf terbaik di Indonesia tentu sensasi yang didapatkan akan berbeda dan bisa menambah semangat saat bermain. Belum lagi banyak lapangan golf terbaik di Indonesia ini yang juga menjual panorama indah di daerah tersebut. Jadi bisa main golf sekalian cuci mata.

Memang diprediksi lapangan golf terbaik di Indonesia memiliki sewa yang cukup mahal karena sudah memiliki nama besar. Di tempat itu juga ada fasilitas yang cukup banyak dan mewah untuk para pemain golf. Kabarnya banyak para pejabat, pengusaha, hingga artis yang suka datang ke lapangan golf untuk bermain golf. Berikut daftar lapangan golf terbaik di Indonesia versi Paragram.

Lapangan Golf Taman Dayu Surabaya

Lapangan golf Taman Dayu Surabaya masuk dalam daftar sebagai lapangan golf terbaik di Indonesia. Lapangan golf ini terkenal karena dikelilingi oleh tiga gunung yang ada di Jawa Timur, yakni Gunung Arjuno, Gunung Semeru, dan Gunung Welirang. Lapangan golf ini berlokasi di Jalan Surabaya-Malang Km, 48 Pandaan, Pasuruan Jawa Timur.

Untuk bermain golf di tempat ini direkomendasikan dilakukan pada pukul 06.00 WIB karena lapangan golf ini sudah buka. Jadi bermain golf sembari menghirup udara segar pegunungan sembari melihat matahari terbit dari ufuk timur bisa menjadi momen yang tak akan terlupakan. 

Untuk jam operasional lapangan golf Taman Dayu Surabaya buka dari pukul 06.00 WIB hingga 19.00 WIB. Untuk biaya penyewaan lapangan golf ini berbeda-beda dari kisaran Rp 600 ribu hingga Rp 1,950.000.

Daftar Lapangan Golf Terbaik di Indonesia, Bisa Sekalian Cuci Mata Melihat Pemandangan yang Indah (Taman Dayu Golf Club)

Lapangan Ria Bintan Golf Resort

Dari Jawa Timur kita berpindah yuk ke Bintan yang ada di Kepulauan Riau. Bintan selama ini menjadi salah satu destinasi wisata turis lokal dan mancanegara yang hendak melihat pesona laut Bintan. Namun jangan salah dulu, sebab Bintan juga memiliki lapangan golf terbaik di Indonesia lho.

Lapangan golf tersebut adalah Lapangan Ria Bintan Golf Resort. Lokasi lapangan golf ini berada di Jalan Perigi Raja, Lagoi North Bintan, Kepulauan Riau. Memang lapangan golf ini cukup mahal untuk jadi anggota member saja harus membayar minimal Rp 31.500.000. Meski bayar sewa lapangan mahal namun banyak orang yang rela untuk datang ke tempat tersebut.

Jangankan orang Indonesia, banyak pencinta olahraga golf di Asia yang rela terbang jauh ke Bintan untuk merasakan pengalaman bermain di lapangan golf ini. Pemandangannya juga cukup indah karena lapangan golf berada di sebuah bukit kecil yang dekat dengan laut yang sangat cantik. Banyak yang menyebut lapangan golf ini sebagai salah satu surga bagi pencinta golf dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"