Tempat Main Golf di Jawa Tengah, Bisa Jadi Rekomendasi

Tempat Main Golf di Jawa Tengah, Bisa Jadi Rekomendasi

Tempat main golf di Jawa Tengah tersebar di beberapa daerah. Ternyata pencinta olahraga golf di Jawa Tengah cukup banyak sehingga menjamurnya lapangan-lapangan golf di Jawa tengah. Beberapa daerah yang terdapat lapangan golf di Jawa tengah antara lain di Semarang, Magelang, hingga Batang di kawasan utara pulau Jawa. 

Borobudur International Golf & Country Club 

Dari namanya saja sudah pasti lapangan golf ini ada di Magelang. Tempat main golf ini bertaraf internasional. Fasilitas di Borobudur International Golf & Country Club sangat lengkap. Banyak orang memilih bermain golf di tempat ini karena menyajikan pemandangan indah, seperti Gunung Merapi yang berada di Magelang.

Lokasi tempat main golf di Magelang ini berada di daerah strategis tepatnya di Jalan Jenderal Gatot Soebroto Nomor 1. Bagi kamu yang mau bermain golf di sini buka dari jam 06.00 WIB – 18.00 WIB. Sementara bagi yang mau driving golf atau latihan memukul bisa datang dari jam 06.00 wib – 21.00 WIB.

Tempat Main Golf di Jawa Tengah (Pariwisata Provinsi Jawa Tengah)

Prima Golf

Daerah Batang selama ini dikenal sebagai kawasan industri di Jawa tengah. Banyak pabrik-pabrik berdiri di kawasan tersebut. Tapi jangan salah kalau di Batang ada tempat main golf di Jawa Tengah loh. Namanya Prima Golf.  Untuk mengakses tempat ini kamu cukup menuju Jalan Semarang-Batang Nomor 5. Lapangan golf ini buka setiap hari dari pagi hari sampai sore hari.

Graha Candi Golf Club

Lokasi lapangan golf ini ada di Semarang, Jawa Tengah. Graha Candi Golf Club berada di Kecamatan Tembalang Kota Semarang tepatnya di Jalan Candi Golf Boulevard. Lapangan ini bisa digunakan dari hari Senin-Sabtu sejak pukul 08.00 – 13.00 WIB. Tempat main golf ini asri dan udaranya sejuk karena terdapat danau di tengah lapangan.

Gombel Golf

Kawasan Gombel di Semarang selama ini dikenal sebagai dataran tinggi. Gombel juga dikaitkan dengan tanjakan yang cukup angker bagi pengendara yang melintas. Namun dibalik misteri Gombel, ada lapangan golf yang bisa dipakai untuk berolahraga.

Gombel Golf Semarang merupakan tempat main golf yang terkenal di Semarang. Tak hanya bermain golf saja, tidak sedikit orang yang sambil bersantai hingga mengadakan pertemuan usai berolahraga karena fasilitas di tempat ini cukup banyak.  Beralamat di Jalan Gombel Lama lapangan ini buka dari jam 05.30 WIB – 18.00 WIB setiap hari Selasa sampai Minggu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"