5 Tempat Main Golf di Batam dengan Fasilitas dan View Paling Oke

5 Tempat Main Golf di Batam dengan Fasilitas dan View Paling Oke

Kamu hobi main golf dan tertarik mencoba pengalaman main di tempat baru? Bermain golf di tempat main golf di Batam  bisa jadi alternatif baru. Batam selama ini dikenal sebagai kota yang dijadikan tempat wisata atau industri karena letaknya tak jauh dari Singapura.

Jangan salah meskipun Batam wilayahnya tak luas, Batam memiliki tempat main golf yang cukup lengkap, mulai dari fasilitas dan pemandangan yang disajikan. Berikut beberapa rekomendasi tempat main golf di Batam yang bisa didatangi.

Tering Bay Golf & Country Club

Tempat Main Golf di Batam (mytripindonesia)

Tempat pertama adalah Tering Bay Golf & Country Club. Tempat main golf ini memiliki banyak fasilitas bintang lima. Keamanan di tempat ini juga diawasi dengan kamera CCTV yang cukup banyak di beberapa sudut tempat. Banyak orang rela datang ke tempat ini untuk bermain golf.

Palm Springs Golf & Beach Resort

Kemudian ada Palm Springs Golf & Beach Resort. Tempat main golf ini dikembangkan oleh perusahaan properti raksasa Sinarmas Land. Lokasinya ada di daerah Nongsa yang pemandangannya indah. Karena letaknya dekat pantai maka saat bermain golf, kita bisa melihat dari jauh pemandangan gedung tinggi di Singapura.

Tamarin Santana Golf Club

Berikutnya ada Tamarin Santana Golf Club berada di dekat Palm Spring atau di kawasan Nongsa Point Marina. Letaknya dekat pantai yang merupakan lapangan pertama dengan desain dari Jack Nicklaus. Terdapat 18 hole di tempat ini.

Sounthlinks Country Club



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"