Suka Dipandang Sebelah Mata, Caddy Golf Punya 4 Tugas Berat di Lapangan Lho, Ini Penjelasannya

Suka Dipandang Sebelah Mata, Caddy Golf Punya 4 Tugas Berat di Lapangan Lho, Ini Penjelasannya

Olahraga golf identik dengan sosok wanita cantik yang menjadi caddy. Caddy golf kadang dipandang sebelah mata karena suka berpenampilan seksi dan suka menggoda para pemain golf. Tapi tahu nggak sih tugas caddy di lapangan golf apa saja? Berikut 4 tugas berat caddy golf di lapangan.

Driver

Tugas pertama caddy golf pertama adalah sebagai driver. Driver yang dimaksudkan bukan mengemudikan mobil melainkan peran mereka mengantarkan logistik untuk para pemain golf sehingga seperti minuman, agar pemain tidak merasa kehausan saat berpanas-panasan di lapangan golf.

Menjadi caddy golf dituntut cekatan dalam bekerja. Saat mengantarkan minuman harus sigap dan cepat. Ketika ada pemain golf yang sedang bermain dan mengalami cidera maka mereka akan memberikan bantuan dengan cepat.

Suka Dipandang Sebelah Mata, Caddy Golf Punya 4 Tugas Berat di Lapangan Lho (KASKUS)

Scorer

Tugas caddy berikutnya adalah sebagai scorer atau mencatat skor di lapangan golf. Caddy memiliki tanggung jawab untuk mencatat skor yang baru didapatkan pemain. Seorang caddy dituntut harus fokus dan berkonsentrasi agar tidak mencatat menuliskan skor.

Marshal

Marshal yang dilakukan caddy golf adalah memastikan pemain bisa berkonsentrasi dan menikmati permainan tanpa ada gangguan. Ketika ada kendala di lapangan yang membuat pemain jadi terganggu, caddy yang selalu mendampingi pemain harus segera mencari solusi agar masalah di lapangan cepat selesai.

Informasi

Tugas berikutnya tidak kalah pentingnya dalam sebuah permainan. Caddy harus tau dimana bola golf mendarat usai dipukul seandainya tidak masuk ke dalam lubang.Caddy harus bisa memberikan informasi yang tepat kepada pemain karena informasi tersebut sangat mempengaruhi jalannya permainan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"