David Beckham dan Lionel Messi Berduka, Dengar Kabar Franz Beckenbauer Meninggal

David Beckham dan Lionel Messi Berduka, Dengar Kabar Franz Beckenbauer Meninggal

Franz Beckenbauer meninggal dunia pada Minggu (7/1) lalu. Kepergian sang legenda sepak bola dunia mendatangkan kesedihan bagi banyak insan sepak bola, termasuk David Beckham dan Lionel Messi. Keduanya sangat menghormati sosok Franz Beckenbauer. David Beckham dan Lionel Messi menunjukan kesedihan dalam unggahan di Instagram.

Beckham lewat Instagram @davidbeckham mengunggah foto kenang-kenangan dengan Beckenbauer. Bos klub MLS Inter Miami tersebut nampak bertemu Beckenbauer dalam sebuah kesempatan. Dalam foto itu nampak Beckenbauer masih dalam keadaan yang sehat. Diduga mereka bertemu dalam ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Entah apa topik pembicaraan yang diobrolkan Beckham dan Beckenbauer. Beckham juga menunggah foto saat Inggris melawan Jerman Barat dalam ajang Piala Dunia. Termasuk foto ketika Beckenbauer mengangkat trofi Piala Dunia saat masih menjadi pemain andalan Jerman Barat. 

David Beckham (Instagram @davidbeckham)

“Sedih sekali kehilangan orang yang spesial, pemain spesial & pria sejati, kami mengirimkan cinta dan perhatian kepada keluarga dan teman Franz,” tulis David Beckham dalam tulisannya berbahasa Inggris. Memang tak hanya Beckham yang kehilangan Beckenbauer, sebab Messi pun ikut berduka.

Pemain asal Argentina itu beberapa kali bertemu dengan Beckenbauer. Biasanya pertemuan berlangsung dalam forum resmi FIFA seperti pengumuman Pemain Terbaik Dunia atau Pemain Terbaik Eropa, karena Messi sering masuk dalam daftar. Beckenbauer bahkan memuji sosok Messi sebagai pesepak bola yang luar biasa.

“Saya tidak melihat tim super di Eropa saat ini. Barcelona dengan Messi adalah nomor 1. Tanpa Messi, mereka adalah tim biasa,” kata Beckenbauer yang nampaknya komentarnya sama dengan pengamat sepak bola lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"