Rahasia Cantik Awet Muda Victoria Beckham yang Berusia 50 Tahun

Rahasia Cantik Awet Muda Victoria Beckham yang Berusia 50 Tahun

Victoria Adams atau yang dikenal dengan Victoria Beckham  beberapa waktu lalu berulang tahun. Kini Victoria Beckham sudah berusia 50 tahun. Untuk ukuran usia istri David Beckham ini sudah tak muda lagi. Rahasia cantik ibu empat anak ini pun jadi perbincangan. Apa saja tips cantik Victoria?

1. Merawat Kulit

Rahasia pertama adalah merawat kulit. Victoria melakukan rutin perawatan kulit. Salah satu treatment yang dilakukan adalah melakukan deep cleansing, exfoliation, dan LED light therapy sehingga kulitnya selalu sehat dan bercahaya.

2. Menjaga Kesehatan Rambut

Rahasia Cantik Victoria Beckham (Instagram @victoriabeckham)

Rambut panjang Victoria selalu terawatt dan sehat. Sebagai orang kaya tentu Victoria memiliki stylish rambut pribadi yang membantunya merawat kesehatan rambut. Ia mempercayai sosok Ken Paves yang bertanggung jawab atas rambut panjang Victoria yang berwarna cokelat muda. Tampilannya semakin menawan.

3. Rajin Olahraga

Memiliki tubuh sehat dan perut yang rata karena Victoria rajin berolahraga. Apalagi ia menyandang status sebagai istri mantan pesepak bola terkenal dunia. Olahraga yang dilakukan Victoria adalah meningkatkan massa otot dan relaksasi dengan bantuan trainer pribadi Bobby Rich.

4. Jaga Pola Makan

Olahraga sudah, perawatan kulit dan rambut juga sudah. Tidak lupa Victoria rajin untuk menjag pola makan. Pola makan yang dilakukannya sangat konsisten dan teratur. Selama 25 tahun dia makan makanan yang sehat yakni ikan panggang dan sayuran kukus. Kebiasaan itu membuat badannya selalu ideal dan tidak gemuk.

5. Relaksasi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"