Profil Anggota Keluarga Risa Saraswati yang Tampil di Jurnal Risa

Profil Anggota Keluarga Risa Saraswati yang Tampil di Jurnal Risa

Kanal YouTube Jurnal Risa menampilkan konten-konten horor yang menyeramkan. Keluarga Risa Saraswati diajak ikut melakukan penelusuran ke tempat-tempat yang terbilang cukup angker atau sekedar jalan-jalan naik mobil tetapi ada mediumisasi yang menegangkan.

Keluarga Risa Saraswati di Jurnal Risa sangat kompak dan seru. Diketahui anggota keluarga Risa Saraswati terdiri dari suami, adik, sepupu, dan paman. Risa Saraswati sendiri adalah ikon Jurnal Risa. Mengawali karier sebagai penyanyi dan menulis buku-buku laris manis, membuat Risa Saraswati sukses jadi YouTuber. Yuk kenalan dengan anggota keluarga Risa Saraswati.

Dimas Tri Adityo

Dimas Tri Adityo atau Dimasta merupakan suami Risa Saraswati. Keduanya menikah pada 13 Februari 2019. Mereka sudah dikaruniai seorang anak. Dimasta dikenal sebagai penyiar radio Ardan FM di Bandung. Dimasta yang jadi “pendatang baru” di Jurnal Risa cukup disukai penggemar Jurnal Risa karena keberaniannya saat datangi tempat horor.

Riana Rizki

Riana Rizki adalah adik perempuan Risa Saraswati. Riana Rizki punya wajah tak kalah cantik dengan Risa Saraswati. Riana Rizki kini sesekali muncul di Jurnal Risa karena statusnya sudah menikah. Riana Rizki merupakan menantu Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Meskipun bertubuh mungil tapi Riana Rizki sangat berani. Beberapa kali ia kerap mediumisasi dengan kemasukan arwah gentayangan yang ingin berkomunikasi. Riana Rizki dikenal sebagai seorang model.

Keluarga Risa Saraswati di Jurnal Risa (Berita99.co)

Abimanyu Bhakti Pratama

Abimanyu Bhakti Pratama alias Kakang adalah keluarga Risa Saraswati. Kakang rajin melakukan penelusuran dengan tim Jurnal Risa. Ia lahir pada 18 Mei 1992. Wajah tampan pria asal Bandung ini sempat digosipkan pacaran dengan salah seorang artis muda terkenak, Zara Adhisty. 

Indy Ratna Pratiwi

Indy Ratna Pratiwi adalah keluarga Risa Saraswati yang berhijab. Meski imut-imut namun sepupu Risa Saraswati ini sosok yang berani. Indy saat ini berusia 23 tahun. Indy juga sering kemasukan arwah-arwah gentayangan saat syuting Jurnal Risa.

Nicko Irham

Nicko Irham merupakan kakak Indy, Ia adalah sepupu Risa Saraswati. Dulu Nicko identik dengan sosok yang unik dengan ciri khas rambut kribonya. Namun Nicko sudah memotong rambutnya. Dia juga sering berkomunikasi dengan sosok gaib.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"