David Beckham dan Para Wanita Cantik yang Diduga Jadi Selingkuhannya

David Beckham dan Para Wanita Cantik yang Diduga Jadi Selingkuhannya

Sejumlah wanita cantik diduga jadi selingkuhan David Beckham. Cerita lama tersebut memang sempat memanaskan rumah tangga Beckham dengan sang istri, Victoria Adams atau Victoria Beckham. Sebagai istri, Victoria ternyata sering mendengar desas-desus tentang wanita yang diduga jadi selingkuhan suaminya. Siapa saja wanita tersebut?

Rebecca Loos

Wanita pertama yang digosipkan jadi selingkuhan Beckham adalah Rebecca Loos. Loos merupakan asisten pribadi Beckham saat mantan pesepak bola yang identik dengan nomor 7 bermain di Real Madrid. Media di Spanyol menggosipkan hubungan Beckham dan Loos tak sekedar profesional kerja.

Loos yang berasal dari Belanda bahkan mengenal sosok Victoria. Victoria juga sudah mendengar isu perselingkuhan suaminya dengan Loos. Pernah suatu ketika Loos dihubungi Victoria yang mencari keberadaan Beckham. Suasana menjadi canggung kala itu.

Wanita Diduga Jadi Selingkuhan David Beckham (Business Insider)

Irma Nici

Jika Rebecca Loos adalah asisten pribadi David Beckham, Irma Nici hanya seorang PSK. Namun diberitakan Nici pernah berkencan dengan ayah empat anak itu. Bahkan tak tanggung-tanggung, Beckham memberikan uang yang banyak sebesar 10.000 USD atau sekitar Rp 158 juta.

Nici juga blak-blakan di sebuah majalah bahwa ia sudah melakukan hubungan seks dengan Beckham lebih dari satu kali. Momen itu terjadi pada tahun 2007. Terkait pengakuan Nici, sang mega bintang marah dan membantahnya.

Esther Canadas

Giliran model cantik Ester Canadas yang diduga pernah punya hubungan dekat dengan Beckham. Canadas yang berasal dari Spanyol kabarnya dekat dengan Beckham ketika suami Victoria bermain di Real Madrid. Sayangnya kabar itu hanya gosip belaka karena tak ada bukti kuat soal perselingkuhan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"