Bodyguard Lionel Messi Ternyata Mantan Pasukan Angkatan Laut Amerika, Sosoknya Sangar Banget

Bodyguard Lionel Messi Ternyata Mantan Pasukan Angkatan Laut Amerika, Sosoknya Sangar Banget

Pemain Inter Miami, Lionel Messi mendapatkan pengamanan dari klub. Bodyguard Lionel Messi bernama Yassine Cheuko. Selama mengawal Messi, Cheuko selalu berada di belakang mega bintang asal Argentina tersebut. Bahkan ketika Messi bertanding, Cheuko juga sigap di pinggir lapangan.

Tugas yang diemban Cheuko menjaga Messi bukan hal gampang. Tentu proteksi keamanan jadi prioritas bagi Cheuko. Kesabaran dan kesigapan Cheuko dalam melindungi Messi mendapatkan dukungan dari para penggemar Messi. Para penggemar mengucapkan terima kasih kepada Cheuko karena sudah melindungi Messi.

Aksi heroic Cheuko pernah terjadi beberapa waktu silam saat Messi melakukan debutnya bersama Inter Miami. Di tengah pertandingan seorang penonton menyusup masuk lapangan. Karena khawatir akan mengancam keselamatan Messi, Cheuko langsung masuk mengejar penyusup itu dan menangkapnya dengan tangan kosong.

Hitung-hitungan gaji Cheuko pun terbongkar. Menurut informasi yang beredar, pria bertubuh kekar dan berkepala plontos itu mendapatkan bayaran yang sangat besar menjadi bodyguard Messi. Dalam setahun Cheuko dibayar 3 juta USD atau sekitar Rp 45,6 miliar. Artinya dalam sebulan ia mendapatkan gaji sebesar Rp 3,8 miliar.

Bodyguard Lionel Messi, Yassine Cheuko (Marca.com)

Ada juga fans Messi yang menilai pekerjaan Yassine Cheuko sebagai bodyguard Lionel Messi harusnya dibayar lebih mahal dari gaji yang diterima sekarang. Paling tidak Cheuko harus mengawal Messi selama hampir 24 jam selama ayah tiga anak itu berada di dalam rumah dan luar rumah. 

Banyak yang penasaran dengan sosok Cheuko. Ternyata Cheuko adalah mantan pasukan khusus angkatan laut Amerika Serikat atau Navy Seal. Selama menjadi pasukan Navy Seal Cheuko pernah mengemban tugas ke Irak dan Afghanistan. Kamudian ia pensiun dan menekuni olahraga bela diri MMA atau mixed martial arts.

Melansir dari Instagram Cheuko @yasstcheuko, pria itu mengunggah banyak momen ketika sedang bertanding di ajang MMA. Selain MMA, Cheuko juga mendalami tinju, taekwondo, dan kickboxing. Dengan kemampuan bela diri yang ia miliki, rasanya Messi bakal aman saat dekat dengannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"