Baru Kenalan 12 Hari, Polwan Cantik Ini Terima Lamaran Pemain Sepak Bola Timnas Indonesia

Baru Kenalan 12 Hari, Polwan Cantik Ini Terima Lamaran Pemain Sepak Bola Timnas Indonesia

Veronita Anjar Rianto adalah seorang Polisi Wanita atau Polwan  asal Ponorogo, Jawa Timur. Status Vero adalah suami dari Fachrudin Aryanto pemain sepak bola  Indonesia yang masuk timnas Indonesia di ajang AFF 2020 silam.

Kisah cinta Vero dan Fachrudin cukup unik. Keduanya bertemu pada 2016 silam setelah Fachrudin kembali ke Indonesia dari Thailand usai melakoni pertandingan ke-2 final AFF 2016. Vero merupakan teman Fachrudin, keduanya dipertemukan secara tidak sengaja di Ponorogo. 

Kebetulan waktu pertemuan itu, Vero sedang berdinas di Palu, Sulawesi Tengah dan tengah pulang ke kampung halaman untuk melakukan cuti lalu bertemu dengan Facrudin.Ternyata pertemuan pertama mereka menumbuhkan benih-benih cinta. Fachrudin sepertinya yakin dengan sosok Vero untuk jadi istri untuknya.

Polwan Menikah dengan Pemain Sepak Bola (Kompas Bola)

Vero pun setelah bertemu Fachrudin langsung melakukan komunikasi yang intensif.12 hari setelah bertemu, Fachrudin memberanikan diri datang ke rumah Vero untuk bertemu orangtua Vero untuk melamar. Saat Fachrudin datang ke rumah Vero, Polwan ini sudah kembali berdinas di Palu.

Dilansir dari Tribun, Vero menerima lamaran Fachrudin meski baru sekali bertemu karena sosok pemain Madura United itu sangat sopan dan rajin beribadah. Baginya dua modal itu sudah cukup untuk Vero memilihnya untuk jadi suami.

6 bulan usai lamaran, keduanya menikah pada Juli 2017. Pernikahan berlangsung di Ponorogo, kampung halaman Vero. Selama 4 tahun Vero menjalani hari-hari sebagai istri pemain sepak bola. Ibu satu anak ini pun menikmati meski harus lakukan hubungan jarak jauh ketika Fachrudin sedang bertanding.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"