Sweet Banget! 4 Aksi Romantis di Lapangan Hijau yang Dilakukan Pesepak Bola

Sweet Banget! 4 Aksi Romantis di Lapangan Hijau yang Dilakukan Pesepak Bola

Banyak cara yang dilakukan sejumlah pemain sepak bola untuk menunjukan sisi romantis kepada pasangan. Meskipun sedang bertanding di lapangan sepak bola, mereka tidak pernah melupakan pasangannya yang menyaksikan pertandingan di tribun stadion.

Beberapa kejadian romantis itu mulai dari melamar kekasihnya untuk menjadi istri hingga selebrasi penuh cinta. Aksi-aksi tersebut pun menjadi viral dan jadi pembahasan warganet. Berikut 4 keromantisan pesepak bola di lapangan hijau. 

Lamar Pacar Usai Cetak Gol

Biasanya pemain sepak bola memiliki selebrasi usai mencetak gol. Nah, berbeda dengan yang dilakukan pemain asal Kolombia, Martin Arzuaga yang melamar kekasih setelah mencetak gol. Arzuaga sepertinya sudah menyiapkan sehelai kain bertuliskan kalimat romantis.

Ia langsung berlari menuju kamera di pinggir lapangan dan menunjukan tulisan di kain untuk pacarnya yang bernama Katya. “Katya maukah kau menikah denganku?,” isi tulisan yang ditulis Arzuaga. Kira-kira lamaran Arzuaga bakal diterima nggak ya?

Romantisnya Pemain Sepak Bola (Bola.com)

Berlutut di Hadapan Hakim Garis

Pemain sepak bola asal Slovalia, Lubomir Vajecka punya cara sendiri dalam untuk menggambarkan keromantisannya. Ia memiliki pacar bernama Lepackova yang kebetulan berprofesi sebagai hakim garis. Kebetulan di sebuah pertandingan Lubomir dan Lepackova bertemu.

Mumpung bertemu membuat Lubomir tertarik untuk langsung melamar Lepackova. Lubomir berlutut di hadapan Lepackova seraya mengajaknya untuk menikah. Untungnya kekasih Lubomir hanya jadi hakim garis, bayangin kalau jadi wasit. Bisa-bisa Lubomir kena kartu kuning nih karena aksinya itu membuat pertandingan terhenti sesaat.

Selebrasi Ala Pengantin Baru

Belum lama ini pemain timnas U-23 Pratama Arhan melakukan selebrasi penuh cinta. Selebrasi itu dilakukan Arhan setelah ia mencetak gol ke gawang Turkmenistan dalam babak kualifikasi Piala Asia U-23 di Solo, Jawa Tegah. Pertandingan itu disaksikan istri Arhan, Azizah Salsha di tribun penonton.

Usai cetak gol, Arhan langsung menunjukan kaus dalam yang ia kenakan dengan tulisan “Azizah 20-08-2023”. Tulisan itu menunjukan nama istrinya dan tanggal pernikahan mereka berdua. Keduanya menikah di Jepang. Melihat aksi romantis suaminya, Azizah hanya bisa tersenyum saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"