Bingung Mau Ubah Gaya Rambut? Coba Yuk Potongan Rambut Polwan Sebahu, Tampilan Makin Menawan

Bingung Mau Ubah Gaya Rambut? Coba Yuk Potongan Rambut Polwan Sebahu, Tampilan Makin Menawan

Potongan rambut Polwan sebahu  ternyata tidak hanya disukai para Polisi Wanita saja. Sebab banyak wanita yang bukan berprofesi sebagai Polwan juga mencoba model rambut dengan gaya tersebut. Rambut pendek Polwan itu memang membuat wajah semakin cantik dan fresh.

Bagi kamu yang mau mencoba model rambut tersebut, cobalah beberapa jenis potongan rambut Polwan sebahu berikut ini. Siapa tahu wajah kamu jadi panging dan makin cantik menawan.

1. Oval dengan Belah Samping

Polwan banyak menggunakan rambut oval dengan belah samping dalam kesehariannya. Model rambut ini memang terkesan sederhana namun menarik karena bisa membingkai wajah dengan cantik. Rambut bagian depan dibelah disisi samping wajah. Ini akan menampilkan wajah yang lebih tirus karena satu sisi wajah tertutup oleh rambut.

Model Potongan Rambut Polwan Sebahu (DECLIP)


2. Pixie Bob Side Bangs

Model rambut ini merupakan jenis potongan yang cocok untuk banyak bentuk wajah, baik itu bulat, oval, hingga lonjon. Tambahan poni samping pada model pixie ini menambah kesan cute pada wajah. Gaya rambut ini bisa digunakan untuk jenis rambut tebal atau tipis.

3. Bob Pendek dengan Poni Trap

Bob pendek dengan poni trap bisa menjadi pilihan yang tepat. Bob pendek membuat potongan rambut yang tidak lebih dari sebahu dan membuat wajah tampak terbingkai sempurna. Membuat poni trap menampilkan wajah semakin manis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"