Lucunya Bikin Jumpalitan! 5 Spanduk Caleg Paling Kocak

Lucunya Bikin Jumpalitan! 5 Spanduk Caleg Paling Kocak

Menjelang pemilu 2024 bertebaran spanduk caleg di keramaian. Spanduk caleg didesain semenarik mungkin untuk menarik perhatian masyarakat. Spanduk caleg biasanya terdiri dari foto caleg, partai politik pengusung, program kerja, hingga nomor caleg tersebut. 

Tapi tidak sedikit spanduk caleg calon wakil rakyat yang justru dibuat lucu dan kocak. Pasti orang yang melihat spanduk itu akan tertawa dan terhibur. Berikut ada 5 pilihan spanduk caleg yang paling lucu. Bisa jadi caleg-caleg itu memiliki kepribadian yang humoris.

Spanduk Ayah Artis

Ayah Cynthia Lamusu ternyata pernah menjadi caleg. Sebuah spanduk caleg berwarna merah beberapa tahun lalu terpampang di kawasan Gorontalo. Dalam spanduk itu juga tertulis bahwa pria tersebut adalah ayah Cynthia Lamusu. “Papanya Cynthia Lamusu” tulis dalam spanduk itu. Bisa jadi tulisan itu sekalis pemberitahuan bahwa ia adalah ayah artis.

Spanduk Caleg Lucu (Brilio.net)

Sebut-sebut Pelakor

Caleg bernama Ir.Moh.Amin memiliki desain spanduk caleg yang berbeda. Mungkin foto yang ia pakai untuk spanduk adalah biasa saja. Justru yang menarik perhatian adalah tulisan “pelakor” yang ada dalam spanduk itu. Pelakor yang dimaksud bukan perebut laki orang melainkan pengganti legislator kotor. Tulisan itu bak sindiran bagi wakil rakyat yang doyan korupsi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"