Pro Kontra Thariq Halilintar Jadi Caleg, Disinggung Background Pendidikan

Pro Kontra Thariq Halilintar Jadi Caleg, Disinggung Background Pendidikan

Thariq Halilintar menjadi satu dari beberapa caleg artis. Adik Atta Halilintar ini maju menjadi calon anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Keputusan Thariq jadi caleg ternyata ditanggapi beragam oleh warganet. Bahkan ada saja yang menyoroti soal background pendidikan pria yang disebut jadi pacar Aaliyah Massaid.

Sebagai syarat seorang caleg minimal pendidikan SMA atau sederajat. Sementara Thariq saat sekolah dulu menjalani program homeschooling mengejar paket A dan paket C. Meskipun menjalani program homeschooling, namun Thariq dibimbing dari guru-guru yang tidak sembarangan loh.

Keputusan Thariq menjalani program homeschooling lantaran ia kerap melakukan travelling dan tinggal berpindah-pindah. Makanya program homeschooling yang dilakukan mantan pacar Fuji ini dijalani secara online. Namun Thariq bisa melakukan proses belajarnya dengan baik-baik saja.

Thariq Halilintar Jadi Caleg (Suara.com)

Thariq Halilintar menjadi caleg untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sudah pasti wajah Thariq sudah muncul di beberapa tempat di Kabupaten Bogor. Selain Thariq, artis Anang Hermansyah juga ikut nyaleg di daerah yang sama, namun Anang mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI,

Warganet ada yang bertanya kenapa Thariq bisa caleg sementara Thariq hanya lulusan Paket A dan Paket C homeschooling. “Thoriq ini lulusan universitas apa? Si Thoriq ini kuliah gak sih?,” tanya seorang warganet di akun Instagram @lambe__danu. Ada warganet yang menduga Thariq tidak lulus SMA. 

Ada juga warganet yang menuliskan komentarnya dengan menyebut untuk menjadi seorang wakil rakyat di Indonesia tidak perlu sekolah tinggi-tinggi, cukup punya uang dan jumlah followers saja sudah jadi modal penting.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"