Di Kasih Tantangan Naik Roller Coaster Tak Boleh Teriak, Ekspresi Wanita Ini Bikin Ngakak

Di Kasih Tantangan Naik Roller Coaster Tak Boleh Teriak, Ekspresi Wanita Ini Bikin Ngakak

Wanita bernama Isabela Barbosa, ditantang oleh suaminya untuk tidak berekspresi dan berteriak saat naik roller coaster. Isabela pun mengiyakan tantangan suaminya itu.

Awalnya, Isabela berdebat dengan suaminya, Benjamin Lumsden-Cook. Lalu, suaminya menantang istrinya untuk memberikan ekspresi datar saat naik roller coaster. Apabila berhasil, maka Isabela lah yang akan menang dengan argumen dalam rumah tangganya itu.

Awalnya, wanita tersebut berusaha agar tetap datar dan diam saat naik roller coaster walau sebenarnya ia tidak kuat. Namun karena gengsi, ia pun berusaha melakukannya.

"Saya berusaha menunjukkan bahwa saya sangat jago dalam hal bermuka datar. Saya juga ingin membuktikan bahwa suami saya salah," kata Isabela.

Kocak, seorang wanita ditantang suaminya naik roller coaster tanpa berkespresi (tiktok)

Video saat Isabela bermuka datar naik roller coaster itu pun jadi viral di Tiktok. Saat ini, video itu sudah ditonton lebih dari 17 juta orang.

Suaminya pun berusaha mengambil ponselnya untuk merekam ekspresi istrinya itu. Dan ternyata, Isabela benar-benar menunjukkan wajah yang sangat datar. Namun hasilnya malah bikin warganet ngakak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"