Heboh Wanita di Jerman Ini Mengaku Menikah dengan Sebuah Wahana Roller Coaster

Heboh Wanita di Jerman Ini Mengaku Menikah dengan Sebuah Wahana Roller Coaster

Seorang wanita bernama Gaelle Engel asal Jerman (46), geger usai pengakuannya yang memiliki hubungan asmara dengan sebuah wahana yaitu roller coaster.

Ia mengaku jika telah menjalin asmara dengan benda di Holliday Park, Hassloch, Jerman, itu selama 7 tahun dan kini telah berakhir. Gaelle mengungkapkan jika hubungannya itu terjadi karena dilarang oleh pihak berwenang di lokasi wahana tersebut.

Menurut laman Mirror Selasa (5/9/2023), setelah berpisah dengan wahana Sky Scream, Gaelle menemukan kekasih barunya yaitu Gravity di Foire aux PLaisirs, yang terletak di Bordeaux, Prancis. Dan ternyata, benda ini juga termasuk wahana bermain.

Gaelle sendiri memang merupakan seorang objektofil alias seseorang yang punya ketertarikan dengan benda mati. 

Gaelle Engel, wanita yang punya kelainan berupa objektofil (via the mirror)

Gaelle bercerita jika ia memutuskan hubungannya dengan Sky Scream pada Oktober 2022 dan kini ia telah menikah dengan Gravity. Ia juga menceritakan pertemuannya dengan Gravity pada Maret 2021.

Tetapi di hubungannya yang sekarang ada kesulitan karena Gravity berkeliling pada pasar malam di seluruh bagian Prancis sehingga Gaella perlu mengikuti kekasihnya itu di seluruh negeri.

"Saya bertemu dengannya secara teratur dan saya mengikutinya setiap saat (saat dia melakukan tur) di empat penjuru Prancis," kata Gaelle.

"Selama satu setengah tahun, saya diam-diam tetap jatuh cinta pada Gravity, dalam kebisuan dan penyangkalan saya. Saya mengakhiri hubungan saya dengan Sky Scream pada Oktober 2022 karena tidak mungkin bagi saya untuk menemukannya di taman, yang telah melarang saya masuk karena perasaan saya. Gravity dan saya kemudian menikah pada 7 Maret di pasar malam yang sama di Bordeaux,"ucapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"