Liat Urutan 9 Roller Coaster Paling Kece di Dunia Kuy, Seger Nih~

Liat Urutan 9 Roller Coaster Paling Kece di Dunia Kuy, Seger Nih~

Roller coaster adalah wahana paling favorit dalam sebuah taman bermain. Keliatannya emang ngeri sih, kenceng banget. Treknya juga muter-muter gitu kan. Serunya, kita bisa jajal nyali kita kalo naik wahana itu.

Nah, ada segudang taman bermain di dunia ini. Di taman-taman bermain itu, ada sejumlah roller coaster yang gak woles. Lebih ngeri dari sekadar di Tanah Air. Keamanannya juga terjamin kok. Rintangannya juga macem-macem, variatif. Kece abis!

Ulasan kali ini mau ngebahas itu. Liat urutan 9 roller coaster paling kece di dunia kuy. Seger nih... buat kalian yang kurang piknik terutama.

#9 Kingda Ka, Six Flags Great Adventure, New Jersey

#9 Kingda Ka, Six Flags Great Adventure, New Jersey Ya emang begitu sih treknya, kalo masih minat ya (tripsavvy.com)

Urutan roller coaster paling kece di dunia nomor sembilan adalah Kingda Ka. Letaknya di kawasan taman bermain Six Flags Great Adventure, Jackson, New Jersey, Amerika Serikat (AS). 

Wahana ini punya lintasan tertinggi di dunia. Keretanya bisa melaju dengan kecepatan 128 mil per jam. Treknya setinggi 139 meter. Buktiin kalo kalian adrenaline junkie!

#8 Wicked Twister, Cedar Point, Ohio

#8 Wicked Twister, Cedar Point, Ohio Melintir dan vertikal gituh... ngilu! (en.wikipedia.org)

Kalo roller coaster Wicked Twister ini terletak di taman bermain Cedar Point, Sandusky, Ohio, AS. Wahana ini dikenal paling jahat buat para pengunjung.

Pengunjung yang naik wahana ini bakal dibikin kewalahan karena keretanya gak cuman maju cepat ke depan. Tapi bergerak maju dan mundur bergantian dalam kecepatan 116 kilometer per jam!

Udah gitu, keretanya juga akan naik ke titik tertinggi trek yang mencapai 63 meter. Lintasannya melilit pula. Jahat, ngeri, bikin gemeteran. Najis deh pokoknya, tapi seru banget!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"