5 Meme Tertangkapnya Elsa Sinetron Ikatan Cinta, Lucu Banget!

5 Meme Tertangkapnya Elsa Sinetron Ikatan Cinta, Lucu Banget!

Kalian pasti pernah dengar tentang sinetron Ikatan Cinta, baik kalian yang anti sinetron sekalipun pasti pernah curi dengar tentang ikatan cinta. Baik dari share grup whatsapp rt-rw, gosip tetangga sekitar, maupun percakapan yang terjadi di lapak kang sayur langganan.

Sinetron Ikatan Cinta tayang perdana pada 19 oktober 2020, dan sukses bertahan hingga sekarang dan digandrungi banyak lapisan umur penonton televisi. Menurut penggemar Ikatan Cinta sendiri, plot yang ditampilkan mirip dengan drama-drama korea.

Meskipun hingga saat ini banyak sinetron baru muncul, belum ada yang bisa mengalahkan duet Amanda Manopo dan Arya Saloka, yang dinilai pandai membangun chemistry.

Belakangan jagat penggemar Ikatan Cinta digemarkan oleh tertangkapnya Elsa atas sebuah kasus pembunuhan. Tak heran jika banyak meme yang bermunculan berkaitan dengan hal ini.

Berikut kita bahas meme yang kocak dan bikin ngakak.

1. Syukuran karena kejahatan Elsa terbongkar.

https://twitter.com/

Saking jengkelnya penonton dengan sikap Elsa, sampai ketika ia ditangkap atas kasus pembunuhan roy para penggemar Ikatan Cinta menggelar syukuran loo, yuk ikut yuk, sapa tau kan dapat nasi soto gratis hehe.

2. Undangan tasyakuran tertangkapnya Elsa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"