Terjawab Sudah, Ini 5 Alasan Amanda Manopo Keluar dari Ikatan Cinta

Terjawab Sudah, Ini 5 Alasan Amanda Manopo Keluar dari Ikatan Cinta

Alasan Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta sudah terungkap. Hal itu dijelaskan Amanda Manopo ketika ia tampil di program “Lapor Pak” TRANS7 beberapa waktu lalu. Mantan pacar Billy Syahputra ini mengungkapkan beberapa pemicu akhirnya ia pamit dari sinetron yang semakin membesarkan namanya. Benarkah ada hubungan dengan Arya Saloka?

Merasa Capek

Amanda Manopo mengaku lelah. “Iya capek kali ya,” kata Amanda Manopo. Bisa jadi faktor kelelahan menjadi alasan Amanda Manopo hengkang dari Ikatan Cinta. Sebab selama 2,5 tahun ia menjalani syuting terus setiap hari tanpa henti. Apakah Amanda Manopo pernah mengalami sakit karena kelelahan?

Lama Waktu Bekerja 

Sudah 2,5 tahun Amanda Manopo memerankan karakter bernama Andin di Ikatan Cinta. Ternyata waktu tersebut membuat Amanda Manopo merasa cukup menjalani syuting dalam sebuah produksi sinetron. “Sudah cukuplah dua tahun setengah kerja di tempat yang sama,” kata Amanda Manopo.

Alasan Amanda Manopo Keluar dari Ikatan Cinta (Suara Sumedang)

Karakter Tidak Berkembang

Karakter sebagai Andin dianggapnya tidak berkembang. Itu jadi salah satu alasan Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta. Amanda Manopo bisa jadi jenuh dengan peran yang ia mainkan. Belum lagi setiap hari bertemu dengan orang yang sama dalam tempat yang sama.

Terkait peran yang tidak berkembang sebenarnya pernah disinggung Amanda Manopo dalam postingan di sosial media. Namun postingan itu sudah dihapus. Setelah ramai terkait postingan itu, Amanda Manopo tetap syuting Ikatan Cinta.

Pandemi COVID-19

Ikatan Cinta muncul saat Indonesia memasuki era pandemi COVID-19. Ternyata masalah itu jadi pemicu Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta. Selama pandemi berlangsung Amanda Manopo tidak pernah bisa beraktivitas keluar lokasi syuting karena adanya pembatasan. Bisa jadi ia pun alami kejenuhan di lokasi syuting.

Lokasi Syuting yang Jauh

Alasan berikutnya adalah lokasi syuting Ikatan Cinta yang jauh. Amanda Manopo harus bolak-balik Jakarta-Puncak untuk menjalani syuting Ikatan Cinta. Menurutnya lokasi itu sangat jauh dan jadi pertimbangan yang membuat Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"