Sempat Pamit, Amanda Manopo Bakal Balik ke Ikatan Cinta?

Sempat Pamit, Amanda Manopo Bakal Balik ke Ikatan Cinta?

Amanda Manopo pamit dari Ikatan Cinta. Pemeran Andin itu bikin video perpisahan yang sempat viral di sosial media. Ada yang terkejut apa yang membuat wanita cantik ini undur diri dari sinetron yang semakin membesarkan namanya tersebut. Banyak penghargaan yang didapatkan Amanda saat bintangi Ikatan Cinta.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ikatancinta.mncp, Amanda banyak belajar dari peran Andin yang diperankan selama dua tahun terakhir ini. “Dua tahun lebih, beratus-ratus episode Tuhan masih kasih aku kesempatan buat perajin sosok perempuan protagonis yang tangguh tapi cengeng, yang sabar, yang nggak gampang marah, yang iconic banget di serial ini,” jelas mantan pacar Billy Syahputra ini.

Perpisahan adalah hal yang tidak mengenakkan. Tetapi Amanda berharap perpisahan dari Ikatan Cinta bukan akhir dari segalanya. “Aku pengen buat perpisahan ini tuh bukan jadi hal yang bikin aku sedih tapi pengen aku buat sebagai kenangan manis yang bisa aku simpen di tempat yang paling baik,” tambahnya.

Amanda Manopo Pamit dari Ikatan Cinta (Tribun)

Dalam video Amanda Manopo pamit dari Ikatan Cinta, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantunya memberikan dukungan kepadanya selama ini. “Buat semua insan yang nggak bosen-bosen support aku terus ngebantuin dan nemenin aku berkembang dan nyemangatin aku selama ini,” jelasnya.

Banyak warganet yang kecewa dengan keputusan Amanda. Bahkan ada yang berkomentar agar Ikatan Cinta lebih baik tamat saja setelah karakter Andin dihilangkan. “Kenapa gak ditamatin aja kenapa memaksakan season 2 tapi menghilangkan salah satu nyawa dari IC?????sudah tau kan nyawa IC Armand????? Pokoknya kecewa sebagai fans...,” tulis seorang warganet.

Belum diketahui apa alasan Amanda undur diri dari Ikatan Cinta. Meskipun bisa saja Amanda kembali muncul di Ikatan Cinta dengan karakter yang mungkin baru, meski bukan jadi sosok Andin lagi. Mirip dengan yang terjadi pada Aldebaran (Arya Saloka-red) yang sempat hilang namun kembali muncul.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"