Biodata Natasha Dewanti, Bintang Sinetron Ikatan Cinta yang Pamit Susul Amanda Manopo

Biodata Natasha Dewanti, Bintang Sinetron Ikatan Cinta yang Pamit Susul Amanda Manopo

Nama Natasha Dewanti diperbincangkan setelah mengakhiri sepak terjang di sinetron Ikatan Cinta. Pemeran Mama Sarah ini resmi hengkang untuk selamanya setelah perannya “dimatikan”. Diceritakan Sarah meninggal dunia karena sakit. Artinya Sarah menyusul sosok Andin atau Amanda Manopo yang lebih dulu pergi.

Tak dipungkiri nama Natasha memang ikut melonjakan prestasi Ikatan Cinta yang berhasil menembus jumlah episode sampai 1000 dan lebih. Meskipun karakter antagonis dan kerap bikin kesal penonton, namun banyak penggemar Ikatan Cinta yang pasti akan merindukan sosok Sarah.

Dalam episode terakhirnya, Sarah meninggal akibat sakit hepatitis toksik. Meskipun kondisinya sudah membaik, namun akhirnya takdir berkata lain. Belum diketahui apa aktivitas yang akan dilakukan Natasha setelah tidak syuting Ikatan Cinta lagi. Seperti apa biodata Natasha?

Natasha Dewanti Keluar dari Ikatan Cinta (Tribun Jogja)

Melansir dari beberapa sumber, Natasha Dewanti lahir pada 14 Oktober 1977. Saat ini usianya sudah 45 tahun. Natasha memiliki orangtua bernama Eddy Z.Hasanuddin dan Anita G.Soekamto. Natasha mengawali karier sebagai foto model majalah yakni Majalah Aneka pada 1992 ketika usianya masih 15 tahun.

Punya wajah dan pesona kecantikan, membuat wanita yang pernah kuliah di Akademi Pariwisata NHI Bandung ini semakin mendalami dunia hiburan, khususnya akting. Beberapa sinetron, FTV, dan layar lebar pernah dibintangi oleh istri dari Dicky Permana ini. Tentu puncaknya adalah saat ia memainkan perannya di Ikatan Cinta.

Tahun 2004 Natasha menikah dan sudah dikaruniai empat orang anak, masing-masing bernama Cara Azalia Permana, Raka Arga Permana, Kama Arsa Permana, dan Maja Abia Permana. Meskipun sempat beberapa tahun syuting sinetron harian, namun Natasha nampaknya berusaha untuk membagi waktu dengan baik mengurus keluarga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"