Fans Ikatan Cinta Minta Amanda Manopo Balik Lagi, Apa Kata Andin?

Fans Ikatan Cinta Minta Amanda Manopo Balik Lagi, Apa Kata Andin?

Belum sebulan Amanda Manopo meninggalkan sinetron Ikatan Cinta. Ternyata keputusan itu membawa dampak bagi para penggemar sinetron tersebut. Buktinya banyak fans sinetron yang meminta Amanda untuk kembali lagi ke Ikatan Cinta. Permintaan itu membanjiri kolom komentar Instagram Amanda di @amandamanopo. 

Belum lama ini Amanda mengunggah foto cantiknya sedang mempromosikan sebuah produk kecantikan. Banyak komentar yang justru meminta pemeran Andin untuk kembali ke Ikatan Cinta. “Kangen kita Manda nonton ic (Ikatan Cinta-red) tidak ada Andin,” tulis seorang warganet di kolom komentar.

“Kangen Mama Andin,” tulis warganet lain. “Kangennn nda yukkk gas main film or seriess da or buat single album nda gaet melli guslow nda buktikan nda kamu aktris terbaik bukan hnya di sinetron,” tambah warganet lain. Mendapatkan komentar seperti itu, Amanda nampaknya tak menggubris dan tidak menjawab permintaan untuk kembali ke Ikatan Cinta.

Amanda Manopo Diminta Balik ke Ikatan Cinta (inilahbandung)

Sebelumnya Amanda Manopo membuat video perpisahan yang sempat viral di sosial media. Ada yang terkejut apa yang membuat wanita cantik ini undur diri dari sinetron yang semakin membesarkan namanya tersebut. Banyak penghargaan yang didapatkan Amanda saat bintangi Ikatan Cinta.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ikatancinta.mncp, Amanda banyak belajar dari peran Andin yang diperankan selama dua tahun terakhir ini. “Dua tahun lebih, beratus-ratus episode Tuhan masih kasih aku kesempatan buat perajin sosok perempuan protagonis yang tangguh tapi cengeng, yang sabar, yang nggak gampang marah, yang iconic banget di serial ini,” jelas mantan pacar Billy Syahputra ini.

Perpisahan adalah hal yang tidak mengenakkan. Tetapi Amanda berharap perpisahan dari Ikatan Cinta bukan akhir dari segalanya. “Aku pengen buat perpisahan ini tuh bukan jadi hal yang bikin aku sedih tapi pengen aku buat sebagai kenangan manis yang bisa aku simpen di tempat yang paling baik,” tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"