Tak Disangka Wanita Ini Menang Kontes Miss USA, Usianya Mencapai 71 Tahun

Tak Disangka Wanita Ini Menang Kontes Miss USA, Usianya Mencapai 71 Tahun

Ia adalah Marissa Teijo, wanita yang sudah berusia 71 tahun yang memenangkan kontes kecantikan Miss Texas USA. Wanita asal El Paso ini mewakili Texas di ajang Miss USA yang nantinya akan berlaga di Miss Universe.

Melalui sebuah email, Marissa menyampaikan pesan jika tak ada kata terlambat untuk bisa menggapai mimpi.

"Saya merasa bahwa semua wanita kini memiliki panggung baru untuk menunjukkan kesempatan, kekuatan, dan kecantikan mereka," ungkapnya.

Hampir ada 100 kontesttan yang ikut di ajang tersebut, namun Marissa merasa ia penuh dengan semangat untuk menggapai mimpinya. 

Marissa Teijo (via usa today)

CEO Bazaar Models, Jackie Garcia-Martinez, menyebutkan jika agensinya benar-benar bangga dengan adanya Marissa yang bisa mewakili wanita dari berbgaai latar belakang.

"Saya mewakili wanita dari berbagai bentuk, usia, dan ras. Saat saya mempersiapkan tim saya untuk berkompetisi di Miss Texas, saya sangat bangga mendukung wanita-wanita ini yang menginspirasi saya sebagai seorang pemimpin setiap hari," kata Garcia-Martinez.

Pihak Miss Universe tahun ini benar-benar ingin menghapus batasan usia bagi para kontestan. Sehingga, siapapun bisa mengikuti ajang ini termasuk wanita yang sudah menikah hamil atau bahkan bercerai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"