Begini Curhatan Miss USA Sebelum Tewas Setelah Lompat dari Lantai 60

Begini Curhatan Miss USA Sebelum Tewas Setelah Lompat dari Lantai 60

Cheslie Kryst, Miss USA 2019, dinyatakan meninggal dunia di usianya yang ke 30 tahun lantaran bunuh diri. Cheslie melompat dari lantai 60 di sebuah gedung New York City.

Kabar kepergiannya di tahun 2022 lalu ini benar-benar membuat masyarakat terkejut, apalagi ia sempat membahas soal isu sosial maupun reformasi keadilan kriminal. Dan setelah 2 tahun kepergiannya, terungkap pesan terakhir Cheslie Kryst yang ia bagikan.

Cheslie ditemukan tewas di jalanan pada pukul 7.15 pagi waktu setempat. Ia terakhir kali terlihat di sebuah teras lantai 29 gedung tersebut.

Sebelum ia melompat, dirinya pernah menjadi pengacara pro-bono untuk narapidana yang divonis secara tidak adil. Cheslie juga meninggalkan surat wasiat. Di tulisannya, ia mewariskan semuanya untuk sang ibu walau tak dijelaskan alasan di balik keputusannya. Lapotan terbaru juga menyebut jika ada curhatan terakhir Cheslie sebelum bunuh diri.

Dirinya mengaku sempat bergelut dengan komentar jahat selama menjadi ratu kecantikan. Hal inilah yang sempat membuatnya merasa tak berhak menjadi Miss USA. Ia mengaku sering mendapatkan cemooh dari netizen hingga mendapatkan komentar emoji muntah dari orang-orang. Bahkan, tak sedikit orang memberinya ancaman kematian.

"Semua ini hanya menambah rasa tidak amanku yang sudah panjang, rasa bahwa semua orang di sekelilingku tahu lebih dari aku, bahwa semua orang lebih baik dalam pekerjaan mereka, dan bahwa aku tidak berhak atas gelar ini. Orang akan segera mengetahui bahwa aku adalah penipu. Aku merasa seperti imposter, bukan hanya dalam ajang kecantikan," tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"