Bayi Ini Sudah Menang Kontes Kecantikan di Usia 8 Bulan, Tapi Malah Tuai Kritik dari Warganet

Bayi Ini Sudah Menang Kontes Kecantikan di Usia 8 Bulan, Tapi Malah Tuai Kritik dari Warganet

Seorang ibu menjadi viral setelah membagikan foto anak perempuannya yang sudah mengikuti kontes kecantikan sejak usia 8 bulan.

Dilansir dari The Sun, ibu dua anak bernama  Alliah Harmon menagatakn bahwa bayi perempuannya yang bernama Ruthie itu sudah mengikuti 2 kontes kecantikan. Ruthie bahkan memenangkan keduanya dan segala aktivitasnya pun dibagikan melalui chanel YouTube dan TikTok.

Di salah satu videonya, tampak Ruthi mengenakan gaun berwarna biru dan pink. Ia juga harus dibantu saat berjalan di panggung.

Terlihat, Ruthie mengikuti ajang kontes pertamanya bernama Little Miss Disney, dimana ia menggunakan 2 outfit yang berbeda.

Viral seorang balita menang kontestan kecantikan di usia 8 bulan, ibunya malah dapat kritik (tiktok.com)

Kala itu, Ruthie menggunakan outfit yang terinspirasi dari kartun Beauty and The Beast. Lalu, ia mengganti outfitnya dengan gaun berwarna merah.

Di sanalah, Ruthie berhasil memenangkan gelar Ultimate Grand Supreme dan Best Personality maupun Best Dressed.

Walau demikian, keputusan sang ibu yang mengikuti Ruthie untuk terjun dalam kontes kecantikan mendapat banyak kritikan dari warganet. Sebab, Ruthie dianggap terlalu muda untuk mengikuti ajang tersebut.

"Aku berjanji tidak semua (kontes kecantikan) sama, dan aku tidak akan memaksa anakku untuk melakukannya, tidak seperti ibu-ibu lain di acara tersebut," ungkap Alliah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"