Pria Merapat! Ini Alasan Kenapa Cewek Batak Cocok Dijadikan Pasangan Hidup

Pria Merapat! Ini  Alasan Kenapa Cewek Batak Cocok Dijadikan Pasangan Hidup

Setiap wanita yang berasal dari beberapa suku di Indonesia memiliki ciri khas dan kelebihan. Termasuk wanita atau cewek Batak  yang berasal dari Sumatera Utara. Cewek Batak pun bisa dijadikan calon pasangan hidup bagi pria yang memang sedang mencari istri. Apa saja kelebihan cewek Batak dibandingkan wanita-wanita dari suku lain? 

1. Tegas

Orang Batak dikenal dengan ketegasannya termasuk saat berbicara. Cewek Batak pun melakukan hal itu. Saat bicara mereka tak suka basa-basi dan tegas serta lugas dalam intonasi bicaranya. Bicara dengan volume suara yang kencang bukan tidak menghormati orang lain tapi memang ketegasannya seperti itu.

2. Keibuan

Mungkin banyak yang berpikir jika cewek Batak memiliki wajah yang terkesan galak. Namun memang harus kenal dulu karena meski tampang mereka terlihat sangar tetapi hati cewek Batak sangat baik dan keibuan. Mereka mudah tersentuh untuk membantu orang lain apalagi pasangannya.

Cewek Batak Cocok Jadi Pasangan Hidup (IDN Times)

3. Mandiri

Banyak cewek Batak yang memutuskan untuk meninggalkan keluarga demi bekerja di tempat yang jauh atau memutuskan untuk merantau. Saat merantau mereka harus bisa mandiri meski jauh dari keluarga. Makanya mental kemandirian cewek Batak sudah teruji sejak lama dan membuat pasangan tidak akan menyesal menikah dengan cewek Batak.

4. Pekerja Keras

Karena sosoknya yang mandiri membuat mereka akan selalu bekerja keras. Mereka tidak suka bermalas-malasan. Sebab sejak masih kecil atau muda, para cewek Batak sudah giat untuk belajar untuk mendapatkan prestasi dalam dunia pendidikan. Sebab mendapatkan prestasi bisa bikin orangtua dan keluarga besar jadi bangga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"