5 Artis yang Menikah Pakai Adat Batak, Langsung Kebayang Hebohnya Kayak Apa

5 Artis yang Menikah Pakai Adat Batak, Langsung Kebayang Hebohnya Kayak Apa

Tidak sedikit orang yang masih memakai adat dalam resepsi pernikahan, salah satunya menikah dengan adat Batak . Sejumlah artis juga ada yang menikah dengan adat Batak. Mereka menikah dengan adat Batak untuk melestarikan budaya Indonesia.

Selama ini sudah dikenal yakni resepsi dengan adat Batak adalah resepsi yang cukup rumit karena harus melakukan sejumlah acara dan memakan waktu yang lama. Belum lagi resepsi dihadiri banyak keluarga atau marga yang lebih dari satu.

Berikut ini ada artis-artis yang menikah dengan adat Batak. Dijamin penampilan mereka bakalan bikin pangling karena menggunakan busana pernikahan yang disesuaikan dengan adat Batak.

1. Judika

Meski hubungan mereka kabarnya tidak disetujui, namun Judika mantap menikahi Duma Riris. Judika dan Duma menikah menggunakan adat Batak, termasuk pemasangan kain ulos yang menjadi ciri khas suku Batak. Pasangan ini kini sudah dikaruniai dua orang buah hati.

Pernikahan Judika dan Duma Riris (YouTube)

2. Momo Eks Geisha

Momo eks vokalis Geisha yang berdarah Batak menikah dengan seorang pria asal Malang, Jawa Timur bernama Nicholas Reza. Pernikahan mereka menggunakan konsep adat Batak dan Jawa. Kini Momo hidup bahagia sebagai istri pengusaha kaya tersebut di rumah yang mirip Istana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"