Ini Standard Bentuk Tubuh Ideal Perempuan yang Disukai Pria

Ini Standard Bentuk Tubuh Ideal Perempuan yang Disukai Pria

Bicara soal bentuk badan perempuan memang menarik perhatian orang, terutama bagi kaum laki-laki. Setiap perempuan pasti mempunyai bentuk badan yang berbeda-beda. Akan tetapi di setiap negara akan selalu ada standard bentuk tubuh ideal perempuan  dan kecantikan di masyarakatnya.

Dunia mode sudah lama melihat bentuk tubuh perempuan sebagai entitas yang bisa dibentuk sesuai aturan yang rumit oleh keinginan industri mode. Fashion Institute of Technology (FIT) di New York menyimpulkan jika tubuh yang sesuai dengan trend merupakan kontruksi budaya dan harus ditantang jika kita ingin ada penerimaan akan keberagaman bentuk tubuh.

Standard Bentuk Tubuh Ideal Perempuan (via Merdeka)

Walaupun demikian, berbagai macam bentuk badan perempuan pasti akan selalu dibagi dalam beberapa tipe. Biasanya tiap orang juga preferensi mereka terhadap bentuk badan perempuan.

Di antara sekian banyaknya tipe badan perempuan, ada satu yang bisa dibilang banyak dikagumi oleh para pria. Seperti dilansir dari Time, toko lingerie Bluebella.com, membuat voting dari 500 perempuan dan 500 pria untuk menciptakan bayangan bentuk tubuh ideal perempuan yang mereka anggap sempurna.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"