Gak Cuma Haid 2 Bulan Sekali, Wanita Ini Juga Bisa Punya 2 Janin Sekaligus

Gak Cuma Haid 2 Bulan Sekali, Wanita Ini Juga Bisa Punya 2 Janin Sekaligus

Seorang wanita bernama Leanne Bell, asal Arizona, Amerika Serikat menjadi viral setelah membagikan kisahnya di TikTok.

Melalui akun pribadinya bernama @theladyleanne, Leanne Bell mengaku jika ia memiliki dua vagina sehingga membuat dirinya menstruasi lebih banyak ketimbang wanita pada umumnya. Bahkan, ia juga bisa hamil dengan dua janin.

Kondisi yang dialaminya itu disebut dengan istilah  uterus didelphys, yakni kondisi abnormal yang membuat janin wanita mengalami pembentukan 2 vagina sejak masih dalam kandungan.

Kondisi ini pun juga bisa memicu terjadinya dua servis atau leher rahin serta dinding jaringa tipis yang membuat kedua vagina tersebut terpisah.

Leanne Bell mengaku jika ia memiliki 2 vagina dan bisa hamil 2 janin sekaligus (instagram.com)

"Tubuhku akan mengejutkanmu, dengan cara yang aneh. Pada dasarnya, saya lahir dengan bagian tubuh ekstra. Saya lahir dengan dua vagina, dua rahim, dan dua leher rahim," ujar Leanne.

Dirinya juga bercerita jika ia sering mengalami menstruasi secara bersamaan dari kedua vaginanya. Namun, tak jarang pula ia mengalami menstruasi di waktu yang berbeda.

"Saya harus menjalani dua periode menstruasi saya, itu menyebalkan, mereka biasanya datang pada waktu yang sama tetapi kadang-kadang tidak. Saya juga harus dua kali pap smear, yang menyebalkan, tidak nyaman," tuturnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"