Miris, Wanita Ini Hendak Melahirkan Tapi Malah Dapat Pelecehan Verbal Dari Nakes

Miris, Wanita Ini Hendak Melahirkan Tapi Malah Dapat Pelecehan Verbal Dari Nakes

Baru-baru ini, viral sebuah unggahan di media sosial mengenai seorang wanita hamil yang mendapat pengalaman tidak menyenangkan saat berada di sebuah puskesmas di Jakarta.

Peristiwa itu ia bagikan melalui video yang diunggah pada TikTok dan kini telah tersebar luas di akun-akun Instagram maupun Twitter.

Salah satunya seperti akun Instagram @lets.talkandenjoy yang mengunggahnya pada Selasa (5/10/2021). Sang wanita dalam video menceritakan bahwa saudaranya tengah hamil 9 bulan dan pergi ke sebuah puskesmas untuk melakukan pemeriksaan sebelum melahirkan.

Viral seorang ibu hamil yang mendapat pelecehan verbal dari para nakes (via tiktok)

Namun sayang, saat tiba di puskesmas, ia malah diperlakukan tidak sopan oleh para nakes. Mereka bahkan menyampaikan kata-kata yang tak pantas dilontarkan kepada seorang pasien.

"Ada beberapa bidan di situ, sekitar 3-5 orang semuanya tidak bermoral dan beretika, dan yang membuat saya sangat marah adalah ketika mereka mengecek pembukaan bumil lalu mengatakan 'keputihannya banyak banget'," tulis wanita tersebut dalam video yang diunggah, dikutip suara.com, Selasa (5/10/2021).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"