Remaja Ini Tak Tahu Dirinya Hamil, Akhirnya Melahirkan Saat Pergi Ke Sekolah

Remaja Ini Tak Tahu Dirinya Hamil, Akhirnya Melahirkan Saat Pergi Ke Sekolah

Seorang wanita asal Alexis Queen, Britania Raya, mengaku jika dirinya tak tahu sedang hamil 9 bulan. Terdengar cukup aneh, tapi hal itu ternyata benar-benar terjadi saat dirinya  masih berusia 15 tahun.

Kisahnya itu ia bagikan melalui TikTok dengan akun bernama @alexis.queen18 pada Senin, (20/9/2021). Alexis mengatakan jika dirinya tak tahu kalo sedang hamil. Apalagi, kala itu ia sedang datang bulan.

"Mengabaikan ponselku setelah saya mem-posting sesuatu di media sosial. Saya sama sekali tidak mengira saya akan melahirkan. Saya juga tidak mengetahui sama sekali bahwa saat itu saya sedang hamil dan kala itu saya mau berangkat sekolah," bunyi tulisan di TikTok-nya tersebut.

Viral wanita bernama Alexis Queen yang menceritakan pengalamannya melahirkan sebelum pergi ke sekolah (via tiktok)

Menurut ceritanya, Alexis mengaku tak memiliki tanda-tanda dalam kondisi hamil. Saat itu ia juga tak merasa ada perubahan fisik yang cukup gendut. 

Namun, lama-kelamaan ia merasa ada sedikit perubahan pada perutnya. Alexis mencoba melakukan tes kehamilan. Dan hasilnya menunjukkan negatif hamil. Kala itu, ia semakin yakin bahwa ia sama sekali tidak hamil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"