Pesona Polwan-polwan Cantik dari 5 Negara yang Bikin Penjahat Gak Berkutik

Pesona Polwan-polwan Cantik dari 5 Negara yang Bikin Penjahat Gak Berkutik

Polisi wanita atau polwan ternyata menjadi profesi yang banyak dipilih oleh para wanita di dunia. Buktinya polwan-polwan di beberapa negara di dunia tidak hanya sekedar menjual kecantikan semata. Mereka punya nyali besar untuk menangkap para penjahat yang ingin melakukan tindakan kriminal. Polwan-polwan dari negara mana saja yang dimaksud?

Rumania

Rumania adalah negara di kawasan Eropa yang punya wanita cantik. Banyak wanita cantik di sana membuat para polwan juga berwajah cantik. Meski cantik-cantik, namun para polwan di Rumania bekerja dengan profesional. Saking tegasnya mereka bisa menangkap orang yang bersin namun tidak menutup mata.

Jika polwan di Indonesia tampil dengan potongan rambut pendek, berbeda dengan polwan di Rumania yang berambut panjang tergerai indah. Pakaian yang digunakan juga anggun dengan memakai rok dan tidak pakai celana panjang seperti polwan di Indonesia.

Pesona Polwan-polwan Cantik dari 5 Negara yang Bikin Penjahat Gak Berkutik (theAsianparent)

Jerman

Salah satu bukti polwan di Jerman cantik-cantik adalah Adrienne Koleszar yang cukup terkenal di Instagram karena punya ratusan ribu pengikut. Adrienne adalah polwan dengan rambut panjang dan pirang dan wajah khas wanita Jerman yang cantik. Sebelum memakai seragam, polwan di Jerman tampil dengan pakaian bebas layaknya polisi yang menyamar jadi preman.

Swedia

Masih di Eropa, berikutnya ada Swedia. Swedia adalah negara yang terkenal dengan banyak wanita cantik. Polwan di Swedia juga cantik-cantik. Kepolisian Swedia didiriakan pada tahun 1800-an, dan polwan Swedia pertama kali melakukan tugasnya pada 1908. Polwan Swedia menggunakan atribut seragam topi yang mereka kenakan saat bertugas.

Irak

Dari Eropa terbang ke Asia. Polwan di negara Irak ini juga punya pesona yang tak kalah dengan polwan-polwan dari negara lain. Wajah wanita khas Timur Tengah, bermata indah serta berhidung mancung jadi ciri khas tersendiri. 

Seragam polwan di Irak mengenakan hijab. Meski pakai hijab bukan berarti mereka jadi tidak nyaman. Polwan di Irak tetap menjalani tugasnya dalam penegakan hukum dan ketertiban serta keamanan di Irak. Polwan di Irak punya komitmen tinggi untuk menjaga keamanan di Irak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"