Dituding Bergaya Hidup Mewah, Cuma Segini Kekayaan Polwan Agnis Juwita

Dituding Bergaya Hidup Mewah, Cuma Segini Kekayaan Polwan Agnis Juwita

Nama polwan AKP Agnis Juwita mendapatkan sorotan karena tudingan bergaya hidup mewah. Polwan Agnis Juwita kabarnya sering menunjukkan di sosial media koleksi barang mewah yang ia miliki. Menurut pemberitaan ia memiliki barang dengan brand LV, Gucci, hingga Dior. Bahkan Agnis Juwita punya sepeda jenis road bike dengan harga mencapai lebih dari 50 juta.

Sebut saja Agnis Juwita disebut memiliki tas Gucci seharga Rp 18 jutaan dan Rp 21 juta yang biasanya dipakai saat menghadiri acara atau kondangan. Kemudian Agnis Juwita dikabarkan punya tas LV dengan harga Rp 30 juta. Tas mewah itu ia pakai saat mengunjungi kediaman neneknya.

Saat ini Agnis Juwita menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Malang. Sebagai polwan dengan jabatan AKP mendapatkan besaran gaji antara Rp 2.909.100 – Rp 4.780.600. Selain dapat gaji, Agnis Juwita juga mendapatkan tunjangan kinerja setiap bulan yang besarannya ditentukan oleh pangkat sesuai kelas jabatan.

Polwan AKP Agnis Juwita (Tribun Medan)

Polwan Agnis Juwita punya barang mewah dan gaji yang didapatkan tidak sampai Rp 10 juta. Kira-kira berapa sih total kekayaannya? Melansir dari Tribun, Alnis Juwita hanya memiliki total kekayaan mencapai Rp 304 juta. Rp 300 juta adalah tanah dan bangunan yang berada di Kota Malang, Jawa Timur yang merupakan hasil sendiri.

Dalam LHKPN, Agnis Juwita tidak mencantumkan alat transportasi yang ia miliki. Namun tertera harta bergerak mencapai Rp 2 juta dan kas setara kas bernilai Rp 2 juta. Makanya banyak warganet yang menduga-duga uang yang dimiliki Agnis Juwita bisa hidup dengan barang mewah.

Perempuan berdarah Batak yang memiliki marga Manurung ini lulus dari Akademi Kepolisian pada tahun 2013. Agnis Juwita mulai menjabat sebagai Kasatlantas Polres Malang pada 14 Juli 2022 silam. Agnis Juwita menggantikan Kasatlantas sebelumnya, AKP Agung Fitrianyah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"